Beckham Putra Semakin Tertantang Hadapi Liga 1 Musim Depan

Beckham Putra Semakin Tertantang Hadapi Liga 1 Musim Depan Beckham Putra Nugraha, gelandang Persib Bandung. (Adam Husein/Republik bobotoh)

RBCOM - Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha mengakui semakin tertantang dengan kompetisi Liga 1 musim 2024-2025 yang dimulai awal Agustus 2024 nanti.

Beckham memprediksi kompetisi musim depan akan jauh lebih berat ketimbang musim sebelumnya, terlebih Persib berstatus juara bertahan yang membuat banyak tim akan termotivasi untuk menjegal.

Meski di musim sebelumnya mampu meraih juara, hal itu bukan jaminan untuk Persib kembali meraih juara secara back to back. Apalagi melihat pergerakan lawan di jendela transfer kali ini sangatlah aktif.

Baca Juga : Alberto Dirumorkan Bakal Hengkang dari Persib, Ini Klub yang Konon Jadi Tujuannya

Kendati demikian, Beckham memastikan Persib akan tetap berusaha meraih gelar juara keduanya secara beruntun. Terlebih komposisi pemain Persib di musim depan akan jauh lebih lengkap karena manajemen tim tengah bernegosiasi dengan pemain baru.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tentunya tantangannya lebih tertantang di musim baru, pasti sulit mempertahankan gelar daripada merebut, jadi gimana caranya kita harus bisa mempertahankan gelar ini dan harus berbicara banyak di AFC nanti dan lebih baik lagi di tahun kemarin," ujar Beckham kepada awak media.

Beckham melanjutkan, tekadnya di musim depan tak lain adalah meningkatkan kontribusi untuk tim. Terlebih apabila mampu memberikan kontribusi besar, maka menit bermainnya akan bertambah dan itu juga berdampak terhadap kualitas permainannya.

Baca Juga : Bursa Transfer Liga 1: Tiga Tim Promosi Paling Royal Datangkan Pemain Anyar

"Semoga tahun ini bisa makin banyak juga Beckham menit bermainnya juga, motivasi juga membantu tim Persib lebih berkembang," tutup Beckham.

Skuad Persib dijadwalkan akan mulai melakukan persiapan pramusim pada awal bulan Juli 2024 mendatang. Rencananya tim akan menjalani latihan perdana pada 2 Juli 2024.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini