PT PBB Pastikan Persib tidak Diam di Bursa Transfer, Siapa Saja yang Diincar?

PT PBB Pastikan Persib tidak Diam di Bursa Transfer, Siapa Saja yang Diincar? Adhitia Putra Herawan. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Adhitia Putra Herawan memastikan, Persib tidak diam di bursa transfer pemain jelang Liga 1 musim 2024-2025.

Adhitia mengatakan, manajemen Persib dan tim pelatih yang dipimpin Bojan Hodak sudah berkoordinasi terkait siapa saja pemain yang diincar untuk didatangkan pada bursa transfer kali ini.

Namun, pihaknya tidak mau terburu-buru mengambil keputusan karena pemain yang didatangkan nanti harus benar-benar sesuai kebutuhan tim.

Baca Juga : Beckham Putra Semakin Tertantang Hadapi Liga 1 Musim Depan

"Yang pasti Persib selalu bergerak di transfer mengikuti kebijakan dan kebutuhan tim pelatih, jadi kita gak mau yang buru-buru," kata Adhitia kepada wartawan, Rabu 26 Juni 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Jadi kita akan tetap fokus berdasarkan kebutuhan, jadi kita bergerak dari situ. Apa kebutuhan dari pelatih kita coba penuhi," tegasnya.

Soal siapa saja pemain yang masuk daftar incaran, Adhitia belum berani mengungkapkan. Dia hanya sedikit membocorkan, ada sejumlah pemain lokal yang dibidik.

Baca Juga : Alberto Dirumorkan Bakal Hengkang dari Persib, Ini Klub yang Konon Jadi Tujuannya

"Ada beberapa mungkin bisa jadi pemain timnas, pernah jadi pemain timnas, calon pemain timnas juga ada, tapi kita ada beberapa yang sedang diincar dan semuanya berdasarkan kebutuhan tim pelatih," jelasnya.

Dari rumor yang selama ini berkembang, Persib kabarnya melakukan pendekatan kepada sejumlah nama tenar. Di antaranya Rizky Ridho, Ramadhan Sananta dan Dimas Drajad.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini