TERPOPULER: Beckham Sambut Dimas Drajad, Adhitia Bocorkan Pemain Bidikan Persib hingga Teddy Tjahono Gabung Klub Ini

TERPOPULER: Beckham Sambut Dimas Drajad, Adhitia Bocorkan Pemain Bidikan Persib hingga Teddy Tjahono Gabung Klub Ini Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Selamat pagi bobotoh. Di pekan kelima pada bulan Juni 2024 ini, Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang tentunya cukup sayang dilewatkan bobotoh.

Tiga berita terpopuler di REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Rabu 26 Juni 2024, bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Beckham Putra Sambut Baik Dimas Drajad Gabung Persib

Rumor kepindahan pemain menuju Persib Bandung mulai ramai diperbincangkan.

Yang terbaru, sosok Dimas Drajad menjadi pemain paling santer dikaitkan dengan Persib Bandung.

Rumor tersebut rupanya diikuti oleh pemain muda Persib Beckham Putra. Ia mengatakan Dimas Drajad menjadi pemain yang paling kencang diisukan gabung Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tentunya sangat senang ada pemain baru katanya ada ramai-ramai rumor ada Dimas Drajad, yang saya tahu cuma Dimas sih belum ada yang lain lagi," kata Beckham Putra.

Ia merasa, rumor gabungnya Dimas mendapat sambutan baik dari Bobotoh. Tentunya ia senang apabila Persib benar-benar merekrut Dimas untuk kompetisi musim depan.

2. Adhitia Putra Langsung Bocorkan Pemain Bidikan Persib, Ada Beberapa dari Timnas

Teka-teki pemain baru Persib Bandung mulai menemui titik terang. Interim Director of Sport PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Adhitia Putra Herawan memberi sedikit bocoran pemain yang kini tengah dibidik Persib.

Ia mengungkapkan, ada beberapa latarbelakang pemain yang dibidik Persib Bandung di jendela transfer kali ini. Mereka diantaranya ialah pemain timnas, pernah jadi pemain timnas, dan calon pemain timnas.

"Ada beberapa mungkin bisa jadi pemain timnas, pernah jadi pemain timnas, calon pemain timnas juga ada, tapi kita ada beberapa yang sedang diincar dan semuanya berdasarkan kebutuhan tim pelatih," kata Adhit kepada awak media.

Namun Adhit tidak bisa membocorkan nama pemain yang kini tengah menjalin negosiasi dengan Persib.

3. Setelah Mundur dari Persib, Teddy Tjahono Dirumorkan Gabung Klub Ini

Pengabdian Teddy Tjahjono di Persib Bandung akan segera berakhir. Secara resmi Teddy akan resmi mundur dari Persib per 31 Juli 2024.

Persib sendiri sudah menunjuk pengganti sementara Teddy Tjahjono di posisi Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) yakni Adhitia Putra Herawan.

Teddy sendiri akan mundur dari Persib terhitung sejak 31 Juli 2024 nanti. Saat ini, Teddy tengah mengambil cuti dari Persib.

"Adhitia Putra Herawan merupakan sosok pengganti Teddy Tjahjono sebagai Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat yang mengundurkan diri terhitung 31 Juli 2024 mendatang." tulis Persib dalam keterangan resminya.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini