Legenda Persib Minta Bojan Hodak Cari Pelapis Ciro Alves dan David da Silva

Legenda Persib Minta Bojan Hodak Cari Pelapis Ciro Alves dan David da Silva Duo Striker Persib Bandung Ciro Alves dan David da Silva. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Legenda Persib Bandung, Asep Sumantri menilai Persib perlu melakukan persiapan secara maksimal jelang hadapi Liga 1 2024-2025.

Meski sukses meraih juara di kompetisi musim sebelumnya, Asep Sumantri menilai Persib masih menyisakan kekurangan agar tampil baik di Liga 1 dan AFC Champions League Two.

Pria yang akrab disapa Ujeb itu menerangkan bahwa kekurangan Persib masih terlihat dalam musim sebelumnya. Kekurangan tersebut melekat di berbagai sektor, baik dari area pertahanan hingga sektor menyerang.

Baca Juga : Fitrul Dwi Rustapa Pastikan Sudah Punya Tim Baru

"Itu semua posisi saya kira harus, belakang masih ada kekurangan. Tengah juga masih ada kurang sebagai playmaker. Didepan juga apalagi misalnya, apalagi misalnya David dan Ciro apakah masih bertahan atau tidak Kan tidak tahu," terang mantan asisten pelatih Persib itu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebagai contoh kekurangan Persib diterangkan Ujeb pada sektor depan. Persib terlalu mengandalkan David di sektor depan. Padahal sebaiknya, Persib harus memiliki opsi beragam untuk mengantisipasi penurunan performa David.

"Jadi di depan jangan mengandalkan David, kalau misalnya dia gak main nanti keteteran. Jadi, semua lini kurang sebetulnya," imbuhnya.

Baca Juga : Adhitia Putra Langsung Bocorkan Pemain Bidikan Persib, Ada Beberapa dari Timnas

Hal lainnya juga Persib perlu memikirkan pemain yang sudah tidak masuk ke skema pelatih. Sehingga skuat Persib akan jauh lebih ramping dan itu akan memudahkan jajaran pelatih untuk mengubah komposisi pemain.

"Kalau misalkan si pemain A gak dipakai, kenapa alasannya. Soalnya dia harus mencari klub lagi. Kasian nantinya. Jangan misalnya nanti mau kick off, terus gakepake sama Persib," tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini