Ini Rencana Persib setelah Turnamen Pramusim Batal Digelar

Ini Rencana Persib setelah Turnamen Pramusim Batal Digelar Laga Persib vs Pesija, Liga 1 2023/2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Dibatalkannya gelaran Piala Presiden tahun ini membuat Persib Bandung harus memutar otak untuk memaksimalkan waktu persiapan selama pramusim.

Dari sejumlah rencana yang sudah disiapkan, Persib Bandung mulai merancang program pemusatan latihan atau TC.

Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Adhitia Putra Herawan mengatakan bahwa pemusatan latihan tersebut masih digodok oleh internal klub.

Baca Juga : Hasil Drawing Putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Indonesia di Grup C


Sehingga ia belum bisa memberikan kepastian soal agenda pemusatan latihan tersebut, baik terkait jadwal pelaksanaannya maupun kota tujuan.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Belum sih, belum ada diskusi lebih lanjut ke arah sana, TC masih digodok internal juga," buka Adhit kepada awak media.

Sebenarnya, agenda Piala Presiden memang dirancang untuk mematangkan persiapan timnya di Liga 1. Persib juga akan melakukan sejumlah skema permainan di Piala Presiden untuk nantinya diterapkan di Liga 1.

Baca Juga : Persib Ambil Bagian dalam Turnamen IFFC di Kuala Lumpur

Lebih lanjut soal pemusatan latihan, Adhit menambahkan akan memberi informasi lanjutan, apabila semua rencana tersebut sudah mengkristal.

"Seharusnya untuk kebutuhan TC ada lah tapi seperti apa mekanismenya masih digodok internal, nanti akan diinfo lebih lanjut," tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini