Persib Ambil Bagian dalam Turnamen IFFC di Kuala Lumpur

Persib Ambil Bagian dalam Turnamen IFFC di Kuala Lumpur Akademi Persib U-16 akan tampil di turnamen IFFC di Kuala Lumpur, Malaysia. (MO Persib)

RBCOM - Persib Bandung dipastikan akan ambil bagian dalam turnamen sepak bola tingkat usia dini bertajuk International Friendship Football Champions (IFFC) di Arena Sukan Kuala, Kuala Lumpur, Malaysia, 29-30 Juni 2024.

Dalam turnamen tersebut, Persib akan mengirim tim Akademi U-16. Sekadar diketahui, tim Akademi Persib U-14 sebelumnya tampil sebagai juara di turnamen ini.

Menghadapi turnamen IFFC di Malaysia, Pelatih Akademi Persib U-16, Gilang Angga Kusuma memastikan, tim asuhannya siap tampil maksimal.

Baca Juga : Jadwal Lengkap 16 Besar Euro 2024 dan Jam Tayang Live TV

"Untuk bisa mengikuti turnamen di Malaysia ini butuh usaha yang tidak ringan. Jadi, saya harap anak-anak memaksimalkan kesempatan bertanding ini," kata Gilang setelah memimpin latihan di Lapangan Progresif, Bandung, Kamis, 27 Juni 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebagai persiapan tampil di turnamen IFFC 2024, tim Akademi Persib U-16 rutin menjalani program latihan tiga kali dalam sepekan dan empat pertandingan dalam lima pekan di Liga Sentra regional Jawa Barat.

Gilang memastikan, persiapan tim Akademi Persib U-16 menghadapi turnamen IFFC, cukup intensif dilakukan selama sepekan terakhir. Dengan modal tersebut, Gilang berharap, tim asuhannya bisa mengalami perkembangan.

Baca Juga : Teddy Tjahjono di Mata Adhitia Putra Herawan

"Saya harap, hasil latihan selama ini bisa ditampilkan lebih baik di Malaysia. Jadi, ini bukan agenda jalan-jalan tapi untuk mengukur perkembangan pemain dan berprestasi," tegasnya.

"Semoga dengan bertanding di Malaysia ini, kami bisa mencapai target tersebut," harap mantan pemain Persib di era kompetisi Ligina dan ISL tersebut.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini