Jadwal dan Link Nonton Live Streaming Indonesia U16 vs Laos U16 Malam Ini

Jadwal dan Link Nonton Live Streaming Indonesia U16 vs Laos U16 Malam Ini Streaming Indonesia U16 vs Laos U16. (PSSI)

RBCOM - Jadwal dan link nonton live streaming ASEAN U-16 Boys Championship 2024 antara Indonesia vs Laos akan digelar pada malam ini, Kamis 27 Juni 2024.

Timnas Indonesia U-16 hanya membutuhkan hasil imbang dengan Laos pada matchday terakhir Grup A ASEAN U-16 Boys Championship 2024 di Stadion Manahan, Solo, malam ini.

Indonesia saat ini memimpin Grup A dengan mengoleksi 6 poin, unggul produktivitas gol dari Laos yang juga mengoleksi 6 angka.

Baca Juga : Persib Ambil Bagian dalam Turnamen IFFC di Kuala Lumpur

Dalam dua laga sebelumnya, Indonesia meraih kemenangan dengan skor 3-0 atas Singapura dan Filipina. Sedangkan Laos mengandaskan Filipina 3-0 dan Singapura 2-1.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hasil imbang dengan Laos sudah cukup bagi Timnas Indonesia U-16 untuk menyegel satu tempat di babak semifinal ASEAN U-16 Boys Championship 2024.

Sekadar diketahui, tiga tim yang menjadi juara grup berhak lolos ke semifinal, sementara satu tempat lagi jadi milik tim runner up terbaik.

Baca Juga : Jadwal Lengkap 16 Besar Euro 2024 dan Jam Tayang Live TV

Pertandingan matchday terakhir Grup A ASEAN U-16 Boys Championship 2024 antara Indonesia U16 vs Laos U16 akan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 19.30 WIB.

Selain itu, laga Indonesia U16 vs Laos U16, juga bisa ditonton secara live streaming di Vidio dengan klik tautan ini.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini