Jelang Liga 1 2024/2025, Ini Persiapan yang Dilakukan Victor Igbonefo Sebelum Gabung Latihan Persib

Jelang Liga 1 2024/2025, Ini Persiapan yang Dilakukan Victor Igbonefo  Sebelum Gabung Latihan Persib Victor Igbonefo. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

RBCOM - Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo memastikan selama libur kompetisi, ia bersama rekannya di tim menjalani latihan mandiri menjelang berkumpul pada awal Juli 2024 mendatang.

Jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2024/2025, ia mengatakan semua pemain mempunyai semangat untuk mengulangi prestasi juara yang diraih di Liga 1 2023/2024.

Meski ia mengakui, Persib Bandung akan menghadapi tantangan lebih besar di Liga 1 2024/2025.

Baca Juga : TERPOPULER: Beckham Sambut Dimas Drajad, Adhitia Bocorkan Pemain Bidikan Persib hingga Teddy Tjahono Gabung Klub Ini

Persiapan matang tentunya tentunya menjadi kunci untuk bisa kembali meraih hasil maksimal setelah menjuarai Liga 1 2023/2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Igbonefo mengaku, menjalani latihan individu sambil menikmati liburan akhir kompetisi. Ia pun mengaku hanya menghabiskan liburan bersama keluarga dan teman-temannya.

“Aku tetap aktif (berlatih) saat liburan ini. Meskipun santai aku selalu berlatih agar berada dalam kondisi bagus dan siap saat memulai latihan bersama. Jadi, saat ini hanya santai, jalan-jalan dan kumpul bersama keluarga dan teman-teman saja,” kata Igbonefo seperti diberitakan laman resmi Persib.

Pemain bernomor punggung 32 ini melihat, waktu persiapan kurang lebih satu bulan, cukup untuk menatap Liga 1 2023/2024.

Baca Juga : Beckham Putra Nugraha Siap Jawab Tantangan Musim Depan

Menurutnya, persiapan tim tetap akan maksimal karena ada program latihan individu yang sudah dijalani saat libur.

“Jadi, aku pikir, satu bulan cukup untuk persiapan. Pemain juga tetap jaga kondisi dengan menjalani latihan mandiri selama liburan,” pungkasnya. ***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini