Levy Madinda Resmi Kembali ke Indonesia, Ini Klub Pilihannya

Levy Madinda Resmi Kembali ke Indonesia, Ini Klub Pilihannya Levy Madinda. (Adam Husein/Republikbobotoh)

RBCOM - Mantan pemain Persib Bandung, Levy Madinda resmi kembali berkarier di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1.

Pemain asal Gabon tersebut, resmi dipinang oleh Barito Putera yang mengumumkan bergabungnya sang pemain lewat postingan di akun Instagram klub pada Kamis malam, 27 Juni 2024.

Dalam postingannya, akun Instagram Barito Putera, juga mengenalkan dua pemain asing anyar lainnya yakni Lucas Gama yang musim lalu membela PSIS Semarang dan Lucas Morelatto yang didatangkan dari klub China, Nantong Zhiyun FC.

Baca Juga : Ciro Alves Dirumorkan Hengkang dari Persib, Manajemen Buka Suara

"Selamat Datang di Banjarmasin Seribu Sungai, Lucas Gama Levy Madinda & Lucas Morellato!." tulis akun @psbaritoputeraofficial, Kamis 27 Juni 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Akun Instagram @psbaritoputeraofficial, kemudian mem-posting foto-foto yang memperlihatkan pertemuan Levy Madinda, Lucas Gama dan Lucas Morelatto dengan CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman.

Pada kompetisi Liga 1 musim lalu, Levy Madinda yang dipinjam Persib dari Johor Darul Takzim (JDT) FC, tampil cukup baik. Dari 15 penampilan, Levy Madinda mencetak satu gol yang dicetak ke gawang Barito Putera, klub yang akan dibelanya musim depan.

Baca Juga : Bojan Hodak Pertimbangkan Rekrut Kembali Tyronne del Pino, Begini Kata Manajemen

Tetapi pelatih Persib, Bojan Hodak memutuskan untuk melepasnya di paruh musim setelah memilih memboyong Stefano Beltrame, gelandang asal Italia yang berpengalaman main bareng klub papan atas, Juventus.

Meski awalnya disesali, namun bobotoh akhirnya bisa menerima keputusan Bojan Hodak, apalagi Stefano Beltrame tampil cukup baik dan berperan penting membawa Persib jadi juara Liga 1 musim 2023-2024.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini