Bojan Hodak Pertimbangkan Rekrut Kembali Tyronne del Pino, Begini Kata Manajemen

Bojan Hodak Pertimbangkan Rekrut Kembali Tyronne del Pino, Begini Kata Manajemen Tyronne del Pino. (Instagram/@tyronne11)

RBCOM - Perubahan jumlah kuota pemain asing di Liga 1 musim 2024-2025 menjadi 8, membuat Persib Bandung berniat melakukan penambahan legiun impor.

Salah satu pemain yang kabarnya akan diboyong Persib adalah pemain asal Spanyol, Tyronne del Pino yang rumornya bakal kembali memperkuat Persib di kompetisi Liga 1 2024-2025.

Kabar kembalinya Tyronne ke Persib, muncul setelah jajaran pelatih Persib Bandung mulai menghitung statistik gelandang berusia 33 tahun itu, saat berkarier di Thailand.

Baca Juga : Pro Kontra Kuota 8 Pemain Asing, Adhitia Akui Ada Gejolak di Pemain Lokal Persib

Hal itu juga dikonfirmasi oleh Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Adhitia Putra Herawan. Dia mengungkapkan bahwa Tyronne memang masih menjadi bagian dari Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hanya saja di musim sebelumnya, Tyronne terpaksa dipinjamkan ke Ratchaburi FC setelah Persib mendatangkan Stefano Beltrame untuk meningkatkan daya gedor di sektor depan.

"Tyronne masih ada kontrak, masih ada diskusi juga dengan tim pelatih, sedang juga melihat data statistik saat dia main kemarin," ujar Adhit kepada awak media.

Baca Juga : Persib Gelar Festival, Libatkan Tujuh Cabang Akademi Persib

Disinggung masa depan Tyronne bersama Persib, Adhit belum bisa memberi kepastian dan akan segera diputuskan secepatnya.

Terlebih saat ini, Persib masih memerlukan waktu untuk mengkalkulasikan data statistik dari Tyronne di musim sebelumnya.

"Nanti akan disesuaikan dengan kebutuhan tim pelatih, tapi memang masih ada kontrak," tutup Adhit.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini