Persib Gelar Festival, Libatkan Tujuh Cabang Akademi Persib

Persib Gelar Festival, Libatkan Tujuh Cabang Akademi Persib

RBCOM - Festival Akademi Persib untuk kelompok usia grassroot (playgroup, U-10, U-11 dan U-12) kembali digelar di Lapangan Soccer Republik, Bandung, 27-28 Juni 2024.

Festival Akademi Persib untuk kelompok usia grassroot (playgroup, U-10, U-11 dan U-12) kembali digelar di Lapangan Soccer Republik, Bandung, 27-28 Juni 2024.

Diberitakan laman resmi Persib, ini adalah turnamen sepakbola yang melibatkan tujuh cabang Akademi Persib, yaitu Bared Patroman, Bogor, Cimahi, Cirebon Ranggajati, Karawang, Pati, Tasikmalaya dan Kota Bandung (pusat).

Selain kelompok usia grasroot, Festival Akademi Persib juga mempertandingankan usia junior (U-13, U-14, U-16, dan U-18).

Baca Juga : Resmi, Ini Regulasi Pemain Asing di Liga 1 Musim 2024-2025


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pertandingan di kelompok ini akan digelar di Lapangan Soccer Republik, Bandung pada 5-7 Juli 2024 mendatang.

"Ini kesempatan yang sangat baik untuk melatih jiwa kompetitif siswa-siswi Akademi Persib agar bertanding secara sportif dan tentunya dalam menampilkan permainan terbaiknya di pertandingan," kata Interim Director of Sports, PT Persib Bandung Bermartabat, Adhitia Putra Herawan.

Festival Akademi Persib dibuka oleh Director of Persib Academy, Yoyo S. Adiredja dan disemarakkan kehadiran Prabu serta penyerang Persib, Arsan Makarin dan Ferdiansyah.

Keduanya hadir untuk memotivasi siswa-siswi Akademi Persib untuk menampilkan permainan terbaik di pertandingan Festival Akademi Persib.

Dalam gelaran ini juga, seluruh siswa-siswi Akademi Persib akan mendapatkan penilaian secara individu atas konstribusinya terhadap tim.

Baca Juga : Masa Depan Teddy Tjahjono Akhirnya Terjawab setelah Mundur dari Persib

Penilaian itu menjadi dasar bagi tim pencari bakat Persib untuk menyertakan siswa-siswi tersebut ke dalam tim Elite selanjutnya.

"Melalui Festival Akademi Persib ini juga, kami memberikan penilaian kepada siswa-siswi Akademi Persib dalam menerapkan hasil latihannya. Mereka yang mendapat nilai terbaik, akan dijaring dan bisa bergabung ke tim Elite yang nantinya akan berkompetisi di level nasional," beber Adhitia.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini