TERPOPULER: Persib Ikut Turnamen IFFC di Kuala Lumpur, Alberto Dirumorkan Hengkang hingga . Teddy di Mata Adhitia

TERPOPULER: Persib Ikut Turnamen IFFC di Kuala Lumpur, Alberto Dirumorkan Hengkang hingga . Teddy di Mata Adhitia Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Selamat pagi bobotoh. Memasuki akhir pekan ini, Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang tentunya cukup sayang dilewatkan bobotoh.

Tiga berita terpopuler di REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Kamis 27 Juni 2024, bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Persib Ambil Bagian dalam Turnamen IFFC di Kuala Lumpur

Persib Bandung dipastikan akan ambil bagian dalam turnamen sepak bola tingkat usia dini bertajuk International Friendship Football Champions (IFFC) di Arena Sukan Kuala, Kuala Lumpur, Malaysia, 29-30 Juni 2024.

Dalam turnamen tersebut, Persib akan mengirim tim Akademi U-16. Sekadar diketahui, tim Akademi Persib U-14 sebelumnya tampil sebagai juara di turnamen ini.

Menghadapi turnamen IFFC di Malaysia, Pelatih Akademi Persib U-16, Gilang Angga Kusuma memastikan, tim asuhannya siap tampil maksimal.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Untuk bisa mengikuti turnamen di Malaysia ini butuh usaha yang tidak ringan. Jadi, saya harap anak-anak memaksimalkan kesempatan bertanding ini," kata Gilang setelah memimpin latihan di Lapangan Progresif, Bandung, Kamis, 27 Juni 2024.

2. Alberto Dirumorkan Hengkang dari Persib, Manajemen Buka Suara

Kabar mengejutkan datang dari pemain bertahan Persib Bandung, Alberto Rodriguez yang dirumorkan bakal hengkang dari Maung Bandung.

Alberto diisukan tengah digoda oleh sejumlah tim dari berbagai negara. Dua tim yang dikabarkan berminat meminang Alberto adalah Tenerife (Spanyol) dan Mohun Bagan (India).

Isu tersebut muncul setelah Alberto Rodriguez menunda proses penandatanganan kontrak baru bersama Persib. Terlebih saat ini, Alberto masih berada di kediamannya, Las Palmas, Spanyol.

Munculnya rumor tersebut mendapat respons dari Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Adhitia Putra Herawan. Ia mengonfirmasi bahwa Alberto memang belum tiba ke Bandung.

3. Teddy Tjahjono di Mata Adhitia Putra Herawan

Adhitia Putra Herawan akan memulai babak baru, bagaimana kapasitasnya akan dibandingkan dengan pendahulunya Teddy Tjahjono yang sukses bawa gelar juara Liga 1 2023/2024.

Direktur Olahraga Persib Bandung Teddy Tjahjono akan mengundurkan diri per 31 Juli 2024, digantikan Adhitia Putra Herawan.

Dijelaskan bahwa Adhitia akan mengisi Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

Adhit tak mau jabatan barunya di Persib menjadi beban, ia akan menjadikan sosok Teddy sebagai role model masuk ke dalam jajaran direksi Maung Bandung.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini