Hormati Perubahan Regulasi Kuota Pemain Asing, Persib Sudah Kantongi 8 Pemain Asing

Hormati Perubahan Regulasi Kuota Pemain Asing, Persib Sudah Kantongi 8 Pemain Asing Adhitia Putra Herawan. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Adhitia Putra Herawan menghormati keputusan PT Liga Indonesia baru yang sudah menetapkan jumlah kuota pemain asing menjadi 8 orang.

Adhit menilai keputusan tersebut bukan serta merta menguntungkan sejumlah pihak, melainkan demi masa depan sepakbola Indonesia yang lebih baik ke depannya.

Baca Juga : TERPOPULER: Persib Ikut Turnamen IFFC di Kuala Lumpur, Alberto Dirumorkan Hengkang hingga . Teddy di Mata Adhitia

Ia menambahkan, Persib memang sudah melirik beberapa pemain asing untuk direkrut. Hanya saja proses perekrutannya memang masih berjalan, meski ia tak bisa menyebutkan pemainnya satu per satu.

"Kami bergerak berdasarkan kebutuhan tim, jika memang ada kebutuhan untuk mengakomodir delapan asing tersebut, ya mungkin kita akan coba." kata Adhit kepada awak media.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Termasuk beberapa kebutuhan yang sekiranya tidak diperlukan, ia menambahkan, jajaran manajemen tim juga perlu menyesuaikan.

Baca Juga : Alberto Dirumorkan Hengkang dari Persib, Manajemen Buka Suara

Namun pada dasarnya, semua keperluan Persib akan terus dimaksimalkan, sesuai dengan kebutuhan tim.

"Tapi kalau kebutuhan tim pelatih enggak perlu, ya kita akan menyesuaikan. Pokoknya Persib semuanya akan bergerak berdasarkan kebutuhan tim pelatih," tutup Adhit.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini