Setelah Lepas 21 Pemain, Madura United Tunjuk Widodo Sebagai Pelatih

Setelah Lepas 21 Pemain, Madura United Tunjuk Widodo Sebagai Pelatih Pelatih Madura United FC Widodo Cahyono Putra untuk kompetisi Liga 1 musim 2024/2025. (Liga Indonesia Baru)

RBCOM - Usai melakukan cuci gudang pemain, Madura United FC mengumumkan pelatih baru Widodo Cahyono Putra untuk kompetisi Liga 1 musim 2024/2025.

Widodo datang menggantikan posisi yang ditinggalkan Mauricio Souza jelang babak championship series musim lalu.

"Coach Widodo Cahyono Putro atau yang akrab dipanggil Coach WCP kami tunjuk sebagai pelatih Madura United untuk mengurangi Musim 2024/25," kata Annisa Zhafarina Direktur Utama PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) seperti diberitakan laman resmi Liga Indonesia Baru.

Baca Juga : Bursa Transfer Liga 1: Persebaya Resmi Datangkan Eks Pemain Asing Persib

Menurutnya pelatih berlisensi AFC Pro itu memiliki sejumlah pengalaman selama menjadi pemain dan pelatih di Indonesia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Apalagi dimana pada musim lalu ia mampu menyelamatkan Arema FC dari ancaman degradasi.

"Coach Widodo memiliki pengalaman yang sangat luas di persepak bolaan Indonesia. Musim sebelumnya berhasil membawa Arema FC keluar dari Zona Degradasi," sebutnya.

Sehingga manajemen menilai sesuai dengan kebutuhan tim yang sarat pengalaman. Apalagi di bursa transfer ini, tim sudah ditinggalkan 21 pemainnya yang memilih tidak memperpanjang kontrak termasuk 6 pemain asing.

Baca Juga : Bujet Belanja Pemain Persib Musim Depan Lebih Kecil? Manajemen Buka Suara

"Pelatih asal Gresik ini berkomitmen untuk membantu Laskar Sapeh Kerrab terus berkembang," pungkas Annisa Zhafarina.

Widodo C Putro akan dikontrak selama satu musim ke depan. Kini tugas berat sudag menanti, selama menjalani kompetisi dia akan dibantu oleh sejumlah staff antara lain Rakhmat Basuki (Asisten Pelatih), Roni Azani (Pelatih Fisik) Miftahul Hadi (Pelatih Kiper) FX Yanuar Wahyu (Analis) dan Dimas Bagus (Fisioterapi).***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini