Fitrul Dwi Rustapa Datang, Bali United Lepas Dua Pemain Eks Persib

Fitrul Dwi Rustapa Datang, Bali United Lepas Dua Pemain Eks Persib Kiper Persib Bandung, Fitrul Dwi Rustapa/MO Persib.

RBCOM - Bali United FC memperkenalkan pemain rekrutan anyar mereka di posisi penjaga gawang, yaitu Fitrul Dwi Rustapa.

Fitrul didatangkan dari Persib Bandung untuk mengisi posisi M Ridho yang memilih hijrah ke Borneo FC Samarinda.

Selanjutnya dia akan bahu membahu menjaga gawang tim bersama Adilson Maringa.

CEO Bali United, Yabes Tanuri menuturkan kehadiran salah satu pemain tersebut untuk melengkapi komposisi tim sesuai evaluasi dari tim pelatih pada edisi musim sebelumnya.

Baca Juga : TERPOPULER: Profil Calon Pengganti Alberto, Update Bursa Transfer Liga 1 hingga Rumor Ciro Alves Terjawab


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Fitrul Dwi Rustapa resmi sebagai penjaga gawang baru Bali United untuk musim 2024/2025. Dia menjadi salah satu kiper yang memiliki kualitas jelang musim yang baru sesuai kebutuhan tim pelatih," ujar pria berkacamata itu.

Dengan kehadiran Fitrul Dwi Rustapa yang sudah berpengalaman ini, diharapkan komposisi tim berjuluk Serdadu Tridatu tetap stabil untuk bisa tampil dengan baik di musim yang akan datang.

"Semoga proses adaptasi dapat dengan mudah dijalankan dan membantu memberikan prestasi terbaik untuk Bali United,” imbuhnya.

Sejauh ini penjaga gawang asal Garut itu mengawali karier profesional di Gresik United. Kemudian dia bergabung bersama Persipura Jayapura dengan memiliki jam terbang tinggi bermain 26 kali dan meraih 6 kemenangan dan 4 nirbobol.

Setelah itu dia bergabung dengan Persib Bandung selama dua musim dan bermain sebanyak 9 laga di Liga 1. Dia turut mensukseskan tim meraih juara kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Baca Juga : Arsan Makarin Resmi Gabung PSPS Riau, Persib Belum Sampaikan Hatur Nuhun

Sementara itu Bali United juga resmi meminjamkan dua pemainnya yang pernah memperkuat Persib, yakni Ardi Idrus dan jebolan Diklat Persib Ryuji Utomo karena kurang menit bermain dan dapat memberi dampak positif.

"Masa peminjaman ini merupakan hasil kesepakatan kedua belah pihak. Hasil dari diskusi antara manajemen dan pelatih sehingga kedua pemain tersebut dipinjamkan. Besar harapan kami, ada hal positif yang diperoleh dari proses peminjaman ini," tutur Yabes Tanuri.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini