Goran Paulic Pilih Hengkang, Persib Ucapkan Hatur Nuhun

Goran Paulic Pilih Hengkang, Persib Ucapkan Hatur Nuhun Goran Paulic. (Adam Husein/Republikbobotoh)

RBCOM - Goran Paulic berpisah dengan Persib Bandung jelang kompetisi Liga 1 2024/2025.

Sosok yang mampu meningkatkan agresifitas gol Persib di musim sebelumnya memilih pergi untuk mendapatkan pengalaman baru di tim lain.

Dengan demikian, Paulic tidak akan lagi mendampingi Bojan Hodak menjadi bagian skuad Pangeran Biru yang akan segera mengarungi Liga 1 2024/2025.

Persib menyampaikan terima kasih atas dedikasi yang sudah diberikan Goran selama semusim bersama Maung Bandung.

Baca Juga : Ada Klub yang Sempat Goda Robi Darwis Tinggalkan Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat, Adhitia Putra Herawan menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas dedikasi Paulic.

Kerja kerasnya membantu pelatih kepala untuk membangun kekuatan tim dinilai berkontribusi besar dalam mengantarkan Persib hingga bisa menjadi juara.

"Terima kasih atas dedikasi dan kerja kerasnya selama mnjadi staf pelatih Persib. Kita mendoakan kesuksesan menyertai Coach Goran Paulic," ujar Adhit.

Sepertinya halnya Bojan Hodak, Paulic didatangkan Persib setelah kompetisi berjalan.

Paulic diumumkan bergabung dengan Persib pada 29 September 2024 atau dua hari menjelang pekan ke-14 Liga 1 2023/2024 melawan Persita Tangerang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Baca Juga : Hadir di Latihan Perdana, Ternyata Jupe Sudah Memiliki Status Baru di Persib

Kendati datang pada pertengahan musim, sesuai harapan Hodak, Paulic yang merupakan mantan striker bisa mendongkrak kinerja lini serang Persib.

Pasangan David da Silva-Ciro Alves menjadi duet paling menakutkan sepanjang kompetisi. Begitu juga kinerja Stefano Beltrame, Beckham Putra Nugraha, hingga Febri Hariyadi.

"Sekali lagi, hatur nuhun Coach Goran," tegas Adhit.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini