Setelah Alberto, Persib Akan Lepas Pemain Asing Lagi? Ini Bocorannya

Setelah Alberto, Persib Akan Lepas Pemain Asing Lagi? Ini Bocorannya Stefano Beltrame mendapat sambutan dari rekannya di Persib usai menjebol gawang PSIS Semarang. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Alberto Rodriguez resmi meninggalkan Persib Bandung dan sebagai gantinya Maung Bandung mendatangkan bek asal Kroasia, Mateo Kocijan.

Namun, Alberto dikabarkan bukan satu-satunya pemain asing yang meninggalkan Persib. Sebab kabar yang beredar, Persib berpotensi kembali melepas pemain asing.

Dari rumor yang berkembang, Stefano Beltrame kabarnya akan jadi pemain asing berikut yang akan pergi meninggalkan Persib.

Baca Juga : Profil Mateo Kocijan, Bek Asing Anyar Persib asal Krosia

Stefano memang hanya dikontrak singkat oleh Persib, tepatnya selama enam bulan. Namun kontribusinya cukup besar dalam kesuksesan Persib jadi juara Liga 1 musim 2023-2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selama membela Persib di Liga 1 2023-2024, Stefano tampil dalam 16 pertandingan dan mencetak empat gol serta tiga assist.

Diberitakan sebelumnya, masa depan Alberto Rodriguez bersama Persib Bandung akhirnya terjawab. Alberto Rodriguez memastikan diri hengkang dari Persib Bandung di kompetisi Liga 1 2024-2025.

Baca Juga : Jadwal Siaran Langsung 8 Besar Euro 2024 dan Daftar Negara yang Lolos

Kebersamaan Alberto Rodriguez Martin bersama Persib memang hanya satu musim. Namun, itu menjadi musim yang paling mengesankan, baik buat Persib maupun bek tengah berpaspor Spanyol tersebut.

Tak lama setelah mengumumkan perpisahan dengan Alberto, Persib kemudian menyampaikan kabar kedatangan bek asal Kroasia, Mateo Kocijan.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini