Persib Mulai Panaskan Mesin, Begini Komentar Henhen Herdiana

Persib Mulai Panaskan Mesin, Begini Komentar Henhen Herdiana Henhen Herdiana dan para pemain Persib saat berlatih di Stadion Arcamanik pada Selasa 2 Juli 2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pemain bertahan Persib Bandung, Henhen Herdiana menyambut antusias dengan dimulainya persiapan pramusim jelang menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2024-2025.

Henhen mengatakan, persiapan yang dilakukan berjalan cukup lancar, meski baru berjalan dua hari saja dan pemain yang gabung belum komplet, termasuk masih absennya pelatih kepala Bojan Hodak.

Henhen menerangkan, semua pemain Persib dalam kondisi yang baik di masa persiapan kali ini. Hal itu terlihat dari tingginya mobilitas rekan setimnya dalam melahap program latihan yang diberikan jajaran tim pelatih.

Baca Juga : Setelah Gaet Mateo Kocijan, Persib Buka Peluang Tambah Pemain Asing

Tak hanya itu, sesi latihan Persib juga berjalan lebih cair karena semua pemain bisa saling melepas rindu setelah 3 pekan diliburkan. Ia pun merasa teman-temannya berhasil memanfaatkan waktu istirahat dengan baik dan kembali berlatih dengan kondisi bahagia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Bahagia karena diberikan kesehatan jasmani, rohani sehat walafiat. Itu yang paling utama. Cukup senang bisa bertemu lagi dengan rekan-rekan setelah satu bulan libur." kata Henhen kepada awak media.

Dilihat dari bobot latihan, ia menilai sesi latihan awal ini tidak terlalu berat. Namun ia yakin, bobot latihan Persib akan terus bertambah, seiring dengan dekatnya waktu pertandingan di kompetisi Liga 1 2024-2025.

Baca Juga : Persib Kembali Rekrut Pemain Anyar, Ini Bocorannya

"Mungkin tidak terlalu ya, karena kita latihan pertama juga jadi tidak mungkin langsung yang berat. Kalau merasa berat ada, tapi sedikit. Mudah-mudahan bisa cepat adaptasi," tutupnya.

Pada musim depan, Persib sendiri akan berkompetisi di dua ajang yakni Liga 1 dan AFC Champions League Two 2024-2025.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini