Bursa Transfer Liga 1: Madura United Datangkan Pemain Anyar hingga Alasan Rivera Gabung Persebaya

Bursa Transfer Liga 1: Madura United Datangkan Pemain Anyar hingga Alasan Rivera Gabung Persebaya Francisco Rivera. (Instagram/@officialpersebaya)

RBCOM - Bursa transfer pemain jelang bergulirnya Liga 1 musim 2024-2025 kian menghangat karena lalu lintas keluar masuk pemain di sejumlah klub terbilang tinggi.

Madura United yang sebelumnya kehilangan banyak pemain, termasuk sejumlah pilar penting akhirnya mengumumkan kedatangan pemain baru yakni Haudi Abdillah.

Haudi Abdillah yang musim lalu membela Bali United didatangkan Madura United setelah mereka kehilangan duet bek tengah tangguh, Cleberson dan Fachruddin Aryanto yang memilih bergabung dengan PSS Sleman.

Baca Juga : Baru Gabung Latihan, Nick Kuipers Sampaikan Perasaannya

"Haudi adalah pemain yang pernah bermain di kancah Asia. Ini tentunya menjadi alasan kami untuk merekrutnya," ujar Direktur Utama PT PBMB, Annisa Zhafarina.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ia juga ikut serta mengantarkan Bali United juara Liga 1 dua kali berturut-turut. Semoga kali ini bisa ikut mengantarkan Laskar Sape Kerrab lebih baik lagi," sambungnya.

Sementara itu, Persebaya Surabaya beberapa hari lalu, resmi mengumumkan kedatangan pemain terbaik Liga 1 musim lalu yang didatangkan dari Madura United, Francisco Rivera.

Baca Juga : Penilaian Jujur Goran Paulic soal Kualitas Mateo Kocijan

Pemain asal Meksiko itu, mengaku keputusannya menerima tawaran gabung dengan Persebaya karena faktor fanatisme suporternya atau Bonek Mania.

"Ketika saya diberitahu tentang tawaran dari Persebaya, saya langsung berkata ya. Karena saya melihat penggemar. Untuk musim ini, kami butuh kehadiran pendukung untuk bisa mencapai target," kata Rivera.

Geliat perekrutan pemain juga ditunjukan PSIS Semarang yang memboyong empat pemain asing baru yakni Joao Ferrari, Sudi Abdillah, Lucas Barreto, dan Fernandinho. Keempatnya sudah gabung latihan dengan skuad Mahesa Jenar.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini