Nick Kuipers tak Turunkan Target Bersama Persib

Nick Kuipers tak Turunkan Target Bersama Persib Nick Kuipers dan Edo Febriansah sudah kembali gabung dalam latihan pagi ini. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Meski sudah berhasil membawa juara, pemain bertahan Persib Bandung, Nick Kuipers rupanya tak ingin menurunkan targetnya di kompetisi Liga 1 musim depan.

Nick Kuipers menerangkan targetnya tetaplah sama dengan musim lalu, yaitu meraih gelar juara keduanya bersama Persib.

Bagi Nick Kuipers, sudah sepantasnya target tinggi dipatok semua pemain saat bermain membela Persib Bandung. Terlebih target tersebut juga sangat diinginkan bobotoh dan Nick akan berjuang sekuat tenaga untuk mewujudkannya.

Baca Juga : Bursa Transfer Liga 1: Madura United Datangkan Pemain Anyar hingga Alasan Rivera Gabung Persebaya

"Jika bermain untuk Persib, maka targetnya adalah selalu menjadi juara. Jadi sekarang kami akhirnya sudah menjadi juara dan ini akan lebih sulit untuk mempertahankannya." buka Nick kepada awak media.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Nick sadar, mendapatkan gelar juara beruntun bersama Persib bukanlah perkara mudah, mengingat ada banyak tim yang berusaha mendapatkan gelar juara. Sehingga perlu persiapan ekstra agar mampu mewujudkan targetnya tersebut.

"Jadi kami harus berlatih ekstra dan memberikan yang lebih dari musim lalu. Karena kita tahu, semua tim selalu akan berusaha lebih untuk bisa mengalahkan juara bertahan," tambah Nick.

Baca Juga : Baru Gabung Latihan, Nick Kuipers Sampaikan Perasaannya

Lebih lanjut lagi, Nick menegaskan Persib akan semua mengoptimalkan semua persiapan yang ada. Terlebih ia yakin, melakukan persiapan secara matang bisa memuluskan langkah Persib menuju gelar juara.

"Jadi kami harus lebih siap menghadapi musim dan memastikan kami bisa menjadi juara lagi," tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini