Dua Pemain Persib Mulai Gabung Latihan

Dua Pemain Persib Mulai Gabung Latihan Nick Kuipers dan Edo Febriansah sudah kembali gabung dalam latihan pagi ini. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Persib Bandung kembali jalani sesi latihan pada Jumat, 5 Juli 2024 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Dua pemain Persib Bandung yang sebelumnya sempat absen, Nick Kuipers dan Edo Febriansah sudah kembali gabung dalam latihan pagi ini.

Baca Juga : TERPOPULER: Alberto Buka Suara Pilih Hengkang, Ini Alasan Goran Paulic Mundur hingga Update Bursa Transfer Persib


Terdapat pula dua penjaga gawang muda yang menjalani sesi latihan di bawah komando Luizinho Passos, Bilal Mohamad Saoqi dan Muhammad Azrial Aksa

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Robi Darwis juga masih menjalani sesi latihan bersama Persib.

Sebelumnya, pemain asal Cianjur itu sempat dipinjamkan ke Dewa United di kompetisi musim sebelumnya dan akhirnya kembali gabung Persib setelah masa peminjamannya berakhir.

Sejumlah pelatih, pemain asing, dan pemain naturalisasi nampak belum hadir.

Baca Juga : Persib Sudah Resmi Kelola Stadion GBLA, Fix Home Base Liga 1 Musim Depan

Mereka diantaranya ialah Bojan Hodak, Igor Tolic, Mateo Kocijan, Kevin Mendoza, Nick Kuipers, Stefano Beltrame, David da Silva, Ciro Alves, Marc Klok, Ezra Walian, dan Victor Igbonefo.

Sesi latihan ini juga digelar secara terbuka dan dihadiri puluhan Bobotoh. Cuaca di sesi latihan ini cukup gelap dan bersuhu dingin.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini