TERPOPULER: Alberto Buka Suara Pilih Hengkang, Ini Alasan Goran Paulic Mundur hingga Update Bursa Transfer Persib

TERPOPULER: Alberto Buka Suara Pilih Hengkang, Ini Alasan Goran Paulic Mundur hingga Update Bursa Transfer Persib Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Selamat pagi bobotoh. Memasuki akhir pekan ini, Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang tentunya sayang dilewatkan bobotoh.

Tiga berita terpopuler di REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Kamis, 4 Juli 2024, bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Alberto Akhirnya Buka Suara setelah Pilih Hengkang dari Persib

Dengan berat hati Alberto Rodriguez harus menyampaikan salam perpisahan kepada semua rekan pemain, ofisial dan staf pelatih di skuad Persib Bandung, serta tentunya bobotoh.

Menurut Alberto Rodriguez, ini merupakan keputusan yang berat untuk diambil selama dirinya berkarier sebagai pesepakbola.

Meski hanya semusim bersama Persib, Alberto mendapat banyak kenangan manis, salah satunya tentu ketika dia bisa merasakan gelar juara Liga 1 musim 2023-2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di awal karier perjalanannya berjalan tidak mulus, lantaran harus melewati proses adaptasi. Hingga akhirnya bisa melewati semua halangan yang ada di hadapannya.

2. Ternyata Ini Alasan Goran Paulic Mundur dari Persib

Goran Paulic resmi mundur dari Persib Bandung, meski kinerjanya sebagai asisten pelatih cukup oke karena dinilai berjasa meningkatkan produktivitas tim, terutama di lini depan.

Persib mengumumkan berakhirnya kerja sama dengan Goran Paulic pada Selasa 2 Juli 2024. Tidak lama berselang, manajemen Persib kemudian mengabarkan bergabungnya Igor Tolic untuk menggantikan Goran Paulic.

Goran Paulic menjelaskan, sebenarnya dia merasa berat hati dan sulit ketika memutuskan mundur dari Persib. Namun, ada hal yang lebih penting baginya yakni keluarga.

"Saya harus mengatakan bahwa ini adalah keputusan yang sangat berat bagi saya. Saya harus melakukan ini dan menyapa semuanya baik di klub maupun semua orang yang berada di Bandung seperti bobotoh. Semuanya bagi saya begitu baik, bukan hanya baik tapi terlalu baik saya dan saya tidak bisa melakukan itu," kata Goran Paulic.

3. UPDATE Bursa Transfer Persib Liga 1: Siap-siap Hatur Nuhun Lagi, Siapa Wilujeng Sumping Berikutnya?

Bursa transfer Persib Bandung semakin menggeliat. Teranyar, Maung Bandung resmi mengumumkan berpisah dengan salah satu pemain asingnya asal Spanyol, Alberto Rodriguez pada Rabu 3 Juli 2024.

Tak lama kemudian, Persib langsung mengumumkan penggantinya yakni Mateo Kocijan, pemain bertahan asal Kroasia.

Pemain kelahiran Koprivnica, 27 Maret 1995 tersebut bersepakat menandatangani kontrak kerja sama dengan Persib selama satu tahun. Ia didapuk menggantikan Alberto Rodriguez yang memilih menerima pinangan tim lain.

Sebelumnya, pada Selasa 2 Juli 2024, Persib telah mengumumkan berpisah dengan asisten pelatih Goran Paulic.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini