Alberto Akhirnya Buka Suara setelah Pilih Hengkang dari Persib

Alberto Akhirnya Buka Suara setelah Pilih Hengkang dari Persib Alberto Rodriguez. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Dengan berat hati Alberto Rodriguez harus menyampaikan salam perpisahan kepada semua rekan pemain, ofisial dan staf pelatih di skuad Persib Bandung, serta tentunya bobotoh.

Menurut Alberto Rodriguez, ini merupakan keputusan yang berat untuk diambil selama dirinya berkarier sebagai pesepakbola.

Meski hanya semusim bersama Persib, Alberto mendapat banyak kenangan manis, salah satunya tentu ketika dia bisa merasakan gelar juara Liga 1 musim 2023-2024.

Baca Juga : Persib Mulai Panaskan Mesin, Begini Komentar Henhen Herdiana

Di awal karier perjalanannya berjalan tidak mulus, lantaran harus melewati proses adaptasi. Hingga akhirnya bisa melewati semua halangan yang ada di hadapannya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tiba hari untuk mengucapkan selamat tinggal untuk klub dan kota yang selalu ada dalam hati saya. Hari pertama saya di Indonesia tidak mudah, tapi terima kasih untuk kalian semua, saya jadi bisa merasa seperti berada di rumah." ujar pria asal Spanyol tersebut.

Alberto juga bersyukur karena tujuan besarnya bersama Persib Bandung bisa tercapai. Meski sulit, kekompakan tim Persib membuat semuanya terasa lebih ringan dari yang dibayangkan.

Baca Juga : Persib Kembali Rekrut Pemain Anyar, Ini Bocorannya

"Saya selalu memberikan kemampuan yang terbaik untuk mencapai tujuan dan itu yang terjadi, kami menjadi juara," terang pemain yang diisukan gabung tim asal India tersebut.

Sebagai penutup, Alberto mengucapkan terima kasih terhadap semua pihak yang selalu memberi dukungan ketika berada di Persib. Alberto memastikan tak akan melupakan kebaikan dari mereka.

"Saya ucapkan banyak terima kasih untuk klub, pelatih, official, teman-teman satu tim dan tentu saja bobotoh. Saya tidak akan melupakan mereka, hati saya akan selalu biru. Terima kasih banyak atas semuanya," tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini