Marc Klok Sayangkan Hengkangnya Sejumlah Pemain, Persib Mulai dari Nol Lagi

Marc Klok Sayangkan Hengkangnya Sejumlah Pemain, Persib Mulai dari Nol Lagi Marc Klok menjalani latihan perdananya bersama tim Persib di Stadion SPOrT Jabar, Kota Bandung, Selasa, 9 Juli 2024. (Raffy Faraz/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Gelandang naturalisasi Persib Bandung, Marc Klok meyanyangkan hengkangnya sejumlah pemain penting di tim Maung Bandung.

Terlebih kata Marc Klok, pemain yang sudah memutuskan meninggalkan Persib untuk kompetisi musim depan, punya andil besar saat Pesib menjuarai Liga 1 musim 2023/2024.

Sejauh ini, Persib sudah melepas 4 pemainnya, pertama Fitrul Dwi Rustapa, lalu Arsan Makarin dan dua pemain asing yakni Alberto Rodriguez serta terakhir Stefano Beltrame.

Baca Juga : David da Silva dan Ciro Alves Otw Bandung, Kevin Mendoza Bakal Telat Datang

"Ya pasti tidak baik, karena mereka baik. Kita juara bersama mereka, pengaruh yang sangat baik juga di tim ini. Tapi, di sepakbola juga ada yang datang, ada yang pergi selalu begini setiap musim," kata Marc Klok, usai menjalani latihan perdananya di Stadion SPOrT Jabar, Kota Bandung, Selasa, 9 Juli 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Marc Klok juga tak mengetahyui secara pasti penyebab hengkangnya para pemain tersebut, apakah pilihan sendiri atau klub.

"Pemain pergi, pemain datang dan ini pilihan mereka atau pilihan klub saya tidak tahu. Tapi, saya hormat kepada mereka terima kasih banyak," terang pemain kelahiran Belanda ini.

Baca Juga : Ini Beberapa Perbedaan Liga 1 Musim 2024-2025 dengan Musim 2023-2024

Klok pun akan menyambut pemain baru yang didatangkan manajemen Persib untuk kembali menjalin kerjasama apik di kompetisi Liga 1 musim depan.

"Saya masih ada kontrak, kita harus welcome kepada pemain baru. Kami harus membuat mereka seperti di rumah, kita harus memulai lagi dari awal. Musim baru kita bisa mulai dari nol. Itu berjuang nya mulai dari nol dan semoga tim baru juga baik," harap Marc Klok.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak