Ucapkan Selamat Datang, Marc Klok Beri Wejangan Buat Mateo Kocijan

Ucapkan Selamat Datang, Marc Klok Beri Wejangan Buat Mateo Kocijan Mateo Kocijan sudah gabung dalam sesi latihan Persib pada pagi hari ini, Selasa, 9 Juli 2024 di Stadion SPOrT Jabar, Kota Bandung. (Raffy Faraz/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Gelandang Persib Bandung Marc Klok mengucapkan selamat datang kepada pemain asing anyar asal Kroasia, Mateo Kocijan.

Mateo Kocijan sudah bergabung dalam sesi latihan Persib pada pagi hari ini, Selasa, 9 Juli 2024 di Stadion SPOrT Jabar, Kota Bandung.

Selain Mateo, terdapat beberapa pemain lama yang sebelumnya absen. Mereka ialah Marc Klok dab Victor Igbonefo.

Baca Juga : Marc Klok Sayangkan Hengkangnya Sejumlah Pemain, Persib Mulai dari Nol Lagi

"Bagus selamat datang, kita butuh banyak pemain. Musim ini regulasi berbeda 8 asing, 6 main. Kita juga main AFC, kita ada liga, kita mungkin ada turnamen pra musim," kata Marc Klok.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Seperti diketahui, PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah mengesahkan aturan delapan pemain asing di Liga 1 2024/2025.

Delapan pemain asing ini dibebaskan dari mana saja, tidak ada ketentuan pemain Asia maupun ASEAN seperti musim sebelumnya.

Namun, hanya 6 pemain asing yang bisa masuk daftar starting eleven. Dua pemain asing lainnya harus duduk di bangku cadangan.

Baca Juga : David da Silva dan Ciro Alves Otw Bandung, Kevin Mendoza Bakal Telat Datang

Klok secara tidak langsung menyarankan Persib memaksimalkan kuota 8 pemain asing tersebut, sebab musim depan Persib akan melakukan banyak pertandingan, selain di Liga 1 juga di AFC Champions League Two.

"Banyak pertandingan, kita butuh banyak pemain yang bagus dan semoga untuk Mateo dia kasih yang terbaik untuk Persib. Selamat datang buat dia dan kami akan memastikan dia akan seperti dirumahnya sendiri," tuntas Marc Klok.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini