Ramai Rumor Persib Rekrut Gustavo Franca, Bojan Hodak Beri Bocoran Jadwal Kedatangannya

Ramai Rumor Persib Rekrut Gustavo Franca, Bojan Hodak Beri Bocoran Jadwal Kedatangannya Gustavo Franca. (Instagram)

RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak akhirnya buka suara soal sosok pemain asing yang akan direkrutnya pada bursa transfer kali ini.

Bojan Hodak menyampaikan sedikit bocoran dengan menyebut sosok pemain incarannya tersebut akan tiba dalam waktu dekat ini.

Nama pemain asing yang akan datang gabung ke Persib masih dirahasiakan Bojan Hodak agar proses administrasi kepindahannya berjalan lancar.

Baca Juga : Marc Klok Ungkapkan Perasaanya Kembali ke Bandung Jalani Latihan Persib

Namun Bojan Hodak berharap proses administrasi itu bisa dipercepat agar sosoknya bisa segera gabung bersama Persib. Sebelumnya Persib resmi mendatangkan bek asal Kroasia, Mateo Kocijan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Dia akan tiba segera, dia masih menunggu KITAS, seharusnya itu sudah selesai. Saya tidak tahu kenapa ini begitu lambat," ujar Bojan kepada awak media.

Saat ditanyakan soal rumor Gustavo Franca, Bojan masih teguh pada pendiriannya untuk tidak berkomentar banyak. Ia meminta agar bobotoh menunggu pernyataan resmi yang dikeluarkan oleh klub.

Baca Juga : Masa Depan Ezra Walian di Persib Akhirnya Terjawab, Bojan Hodak Buka Suara

"Ketika dia datang, jika kalian mengikuti website resmi atau instagram Persib, kalian akan tahu," terangnya.

Rumor Gustavo Franca, pemain dengan nama lengkap Gustavo Moreno de Franca itu, muncul seiring dengan kebutuhan Persib Bandung untuk melengkapi komposisi tim menghadapi musim depan.

Franca digadang-gadang sosok yang akan segera bergabung, terlebih statusnya kini free agent, sehingga Persib bisa mendatangkannya secara cuma-cuma.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak