Bojan Hodak Blak-blakan Ungkap Alasan Sebenarnya Stefano Beltrame Hengkang

Bojan Hodak Blak-blakan Ungkap Alasan Sebenarnya Stefano Beltrame Hengkang Ekspresi Stefano Beltrame setelah Persib mengalahkan Madura United 1-3 pada leg kedua final Liga 1 2023-2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak akhirnya buka suara soal alasan di balik kepergian Stefano Beltrame dari skuad Maung Bandung.

Bojan Hodak mengatakan bahwa Stefano Beltrame memiliki alasan kuat untuk meninggalkan Persib, yaitu alasan keluarga.

Bojan Hodak menjelaskan, Stefano sudah menentukan masa depannya untuk tidak menjadi bagian bersama Persib pada musim. Kemungkinan besar, Stefano akan memperkuat tim asal tanah kelahirannya.

Baca Juga : Ramai Rumor Persib Rekrut Gustavo Franca, Bojan Hodak Beri Bocoran Jadwal Kedatangannya

"Saya sudah sampaikan kemarin dia tidak akan kembali. Itu karena alasan keluarga, dia mengatakan tidak akan kembali karena alasan keluarga," buka Bojan kepada awak media.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dengan hengkangnya Stefano, Bojan juga akan mengoptimalkan Tyronne del Pino di musim depan. Ia merasa Stefano layak mendapatkan kesempatan setelah menunjukan kapasitasnya di Liga Thailand.

Sayangnya Tyronne belum bisa tiba di Bandung karena terkendala masalah administrasi. Untuk itu Persib saat ini sedang berusaha melengkapinya agar Tyronne bisa segera bergabung dengan skuad Maung Bandung.

Baca Juga : Marc Klok Ungkapkan Perasaanya Kembali ke Bandung Jalani Latihan Persib

"Tyronne juga masih menunggu KITAS. Memang dia pernah bersama kami, tapi dia sempat pergi ke Thailand jadi ketika kembali harus diurus lagi dokumennya," tutup Bojan.

Kabarnya Persib pun mulai mempertimbangkan mencari pemain lain sebagai alternatif andai Tyronne del Pino gagal untuk diboyong kembali.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak