Dua Wajah Baru Sudah Hadir di Sesi Latihan Persib Hari Ini 10 Juli 2024

Dua Wajah Baru Sudah Hadir di Sesi Latihan Persib Hari Ini 10 Juli 2024

RBCOM - Wajah baru hiasi sesi latihan Persib Bandung yang dilaksanakan pada pagi ini, Rabu, 10 Juli 2024 di Stadion SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung.

Wajah baru tersebut adalah asisten pelatih Persib Bandung, Igor Tolic dan penjaga gawang asal Filipina, Kevin Ray Mendoza.

Di sesi latihan ini, Igor Tolic langsung menunjukkan perannya dengan membantu kinerja Bojan Hodak.

Baca Juga : Bojan Hodak Blak-blakan Ungkap Alasan Sebenarnya Stefano Beltrame Hengkang

Tak jarang, Igor yang didatangkan Persib untuk menggantikan Goran Paulic, juga turut memberikan instruksi, kala pemain Persib melakukan kesalahan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kevin Mendoza juga langsung melahap program latihan di bawah instruksi Luizinho Passos. Terlihat, Kevin sepertinya tidak terlalu kerepotan dalam melewati program latihan hari ini.

Intensitas latihan pagi ini tergolong berat. Miro Petric terlihat mengambil alih sesi latihan, tepatnya 20 menit jelang usai.

Baca Juga : Ramai Rumor Persib Rekrut Gustavo Franca, Bojan Hodak Beri Bocoran Jadwal Kedatangannya

Para pemain Persib dipaksa berlari dari lapangan sebagian selatan menuju utara. Lalu kembali lagi dengan jogging dan hal itu diterapkan secara berulang.

Cuaca di sesi latihan pagi ini juga sangat cerah dan suhunya mulai memanas. Puluhan Bobotoh juga tetap hadir yang tentunya semakin mewarnai sesi latihan kali ini.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak