Bojan Hodak Bicara Peluang Persib Datangkan Striker Anyar, Ini Bocorannya

Bojan Hodak Bicara Peluang Persib Datangkan Striker Anyar, Ini Bocorannya Bojan Hodak. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Sosok striker anyar yang akan didatangkan Persib Bandung pada bursa transfer kali ini, semakin menarik diperbincangkan di kalangan bobotoh.

Dimas Drajad jadi sosok yang paling santer dikaitkan dengan tim peraih takhta gelar juara Liga 1 musim 2023-2024 itu.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menerangkan bahwa dirinya tak bisa memberikan informasi lebih terkait sosok tersebut. Pasalnya hal itu dapat mempengaruhi proses negosiasi yang kini tengah berjalan.

Baca Juga : Dua Wajah Baru Sudah Hadir di Sesi Latihan Persib Hari Ini 10 Juli 2024

Kata Bojan, Persib akan sesegera mungkin mengumunkan sosoknya, apabila semua proses negosiasi tersebut telah rampung. Sehingga ia meminta bobotoh untuk bersabar agar dan menunggu pernyataan resmi dari Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Itu juga, jika kalian mengikuti Instagram Persib maka kalian akan tahu," buka Bojan kepada awak media sedikit memberikan bocoran.

Lebih lanjut kata Bojan, Persib tidak bisa terburu-buru dalam merekrut striker bidikan. Terlebih di dalam perekrutan tersebut, ada beberapa tahapan yang harus dilalui dan Persib saat ini masih berupaya mewujudkannya.

Baca Juga : Bojan Hodak Blak-blakan Ungkap Alasan Sebenarnya Stefano Beltrame Hengkang

"Butuh waktu memang pelan-pelan," tutup Bojan.

Sejauh ini, Persib baru mendatangkan Mateo Kocijan, bek asal Kroasia dan memulangkan Robi Darwis yang pada pertengahan musim lalu dipinjamkan ke Dewa United FC.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak