Kevin Mendoza Merasa Kepanasan, Ini Penyebabnya

Kevin Mendoza Merasa Kepanasan, Ini Penyebabnya Kevin Mendoza (tengah) sudah gabung latihan Persib yang digelar di Stadion SPOrT Jabar, Kota Bandung, pada Rabu 10 Juli 2024. (Raffy Faraz/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Penjaga gawang Persib Bandung, Kevin Ray Mendoza sudah hadir dalam sesi latihan yang digelar hari ini, Rabu, 10 Juli 2024 di Stadion SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung.

Kevin Mendoza mengaku senang karena akhirnya bisa kembali bergabung bersama timnya setelah mendapatkan waktu berlibur selama lebih dari 3 pekan lamanya.

Dalam sesi latihan perdana bersama tim pada masa persiapan pramusim kali ini, Kevin Ray Mendoza merasa semuanya berjalan lancar.

Baca Juga : Bojan Hodak Bicara Peluang Persib Datangkan Striker Anyar, Ini Bocorannya

Semua program latihan yang diberikan pelatih kiper, Luizinho Passos juga bisa dilahap secara baik dan itu membuatnya semakin percaya diri dalam menatap kompetisi selanjutnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski begitu, Kevin sempat mengalami kendala karena cuaca di Stadion SPOrT Jabar Arcamanik, Kota Bandung terasa cukup terik. Namun baginya itu bukanlah kendala besar dan masih bisa diantisipasi lewat proses adaptasi.

"Saya rasa kondisi saya bagus, saya tetap berlatih di rumah juga jadi tetap bagus. Dan di sini juga sekarang tidak terlalu panas jadi saya senang," kata pria asal Filipina tersebut.

Baca Juga : Dua Wajah Baru Sudah Hadir di Sesi Latihan Persib Hari Ini 10 Juli 2024

Ditambah lagi kata Kevin, mentalitasnya juga cukup baik usai meraih gelar juara bersama Persib di musim lalu. Ia berharap Persib bisa melanjutkannya demi kembali meraih gelar juara di kompetisi musim depan.

"Saya sangat menikmati musim lalu dan saya harap bisa melakukannya lagi karena kami bisa meraih apapun yang kami mampu untuk mengulangi hasil di musim lalu," tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak