Reaksi Kevin Mendoza setelah Alberto dan Stefano Beltrame Hengkang dari Persib

Reaksi Kevin Mendoza setelah Alberto dan Stefano Beltrame Hengkang dari Persib Kevin Mendoza. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Penjaga gawang Persib Bandung, Kevin Mendoza, buka suara terkait hengkangnya dua pemain asing musim lalu, Alberto Rodriguez dan Stefano Beltrame.

Kevin Mendoza tak memungkiri, dirinya merasa sedih setelah mengetahui kabar Alberto dan Stefano Beltrame memilih pergi meninggalkan Persib.

Kualitas maupun kontribusi Alberto dan Stefano Beltrame, diakui Kevin Mendoza, terbukti cukup penting setelah membantu Persib jadi juara Liga 1 musim 2023-2024.

Baca Juga : Bojan Hodak Bicara Peluang Persib Datangkan Striker Anyar, Ini Bocorannya

"Tentu saja saya sedih karena kami kehilangan pemain yang bagus. Mereka bermain bagus musim lalu dengan mengantarkan tim menjadi juara," kata Kevin Mendoza, Rabu 10 Juli 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun, Kevin Mendoza yakin pemain yang didatangkan untuk menggantikan peran Alberto dan Stefano Beltrame, bisa memenuhi ekspektasi.

"Tapi saya yakin bahwa Bojan dan tim bisa menemukan pemain yang bagus. Saya belum tahu bagaimana pemain barunya tapi saya berpikir positif bahwa hasilnya akan bagus untuk musim depan," ungkap Kevin Mendoza.

Baca Juga : Kevin Mendoza Merasa Kepanasan, Ini Penyebabnya

Seperti diketahui, Persib sebelumnya mengumumkan perekrutan bek asal Kroasia, Mateo Kocijan yang diproyeksikan menggantikan Alberto.

Bahkan, Persib pun kabarnya akan kembali menggaet bek asing anyar. Nama bek asal Brasil, Gustavo Franca digadang-gadang jadi pemain asing berikutnya yang akan hadir.

Sedangkan untuk pemain pengganti Stefano Beltrame, Bojan Hodak sedang mempertimbangkan memboyong kembali Tyronne del Pino.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini