Fitrul Hengkang, Kevin Mendoza Puji Perkembangan Sheva

Fitrul Hengkang, Kevin Mendoza Puji Perkembangan Sheva Kevin Mendoza. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Kevin Mendoza menegaskan, sektor penjaga gawang di Persib Bandung bakal tetap kompetitif meski Fitrul Dwi Rustapa memutuskan hengkang dari tim.

Fitrul yang musim lalu sempat beberapa kali jadi pilihan di posisi penjaga gawang, memilih hengkang dan mengambil kesempatan berkarier di Bali United FC.

Menurut Kevin, secara materi pemain di posisi penjaga gawang masih cukup oke setelah ditinggalkan Fitrul. Terlebih Persib masih memiliki penjaga gawang dengan kualitas bagus yakni Teja Paku Alam.

Baca Juga : Reaksi Kevin Mendoza setelah Alberto dan Stefano Beltrame Hengkang dari Persib

Bahkan, Kevin Mendoza menilai barisan kiper muda Persib seperti Putra Sheva Sanggasi menunjukkan progres positif di bawah polesan pelatih penjaga gawang, Luizinho Passos.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya rasa ini tetap bagus karena kami juga masih memiliki beberapa penjaga gawang. Tentu saja kami masih memiliki Teja, dia kiper yang sangat bagus," kata Kevin Mendoza.

"Kami bersaing di musim lalu. Saya juga menilai Sheva sudah terus meningkat, bisa terus menjadi lebih baik. Kami juga ada beberapa kiper muda, saya rasa mereka memiliki banyak potensi," ungkapnya.

Baca Juga : Bojan Hodak Bicara Peluang Persib Datangkan Striker Anyar, Ini Bocorannya

Selain Sheva yang sudah dipromosikan ke tim utama sejak musim lalu, Persib saat ini, juga melibatkan beberapa kiper muda dari tim junior.

Musim lalu, Persib memiliki lima penjaga gawang yakni Kevin Mendoza, Teja Paku Alam, Fitrul Dwi Rustapa, Reky Rahayu, dan Sheva Sanggasi.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak