Stefano Beltrame Sampaikan Salam Perpisahan Spesial Buat Bobotoh

Stefano Beltrame Sampaikan Salam Perpisahan Spesial Buat Bobotoh Pemain Persib Bandung Stefano Beltrame. (Adam Husein/REPUBIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Stefano Beltrame tak ingin melupakan semua kenangan indah saat memperkuat Persib Bandung selama 6 bulan.

Bagi Stefano Beltrame, menjadi bagian dari Persib Bandung merupakan kebanggaan hingga mampu meraih juara Liga 1 2023/2024.

Meski hanya 6 bulan, Stefano merasa Persib Bandung merupakan tim yang selalu dikelilingi oleh orang-orang positif.

Baca Juga : Stefano Beltrame Akhirnya Buka Suara Terkait Alasan Tinggalkan Persib

Sehingga iklim persaingan sehat terbentuk sangat baik dan semua pemain selalu memberi dukungan terhadap satu sama lain.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Hanya 6 bulan yang akan selalu saya kenang, ini merupakan perjalanan yang luar biasa bersama Persib," kata Stefano dihubungi awak media.

"Memenangkan gelar juara adalah sebuah pencapaian yang luar biasa dan saya sangat senang dan bangga bisa menjadi bagian dari sejarah. Mengenakan jersey Persib sangat luar biasa, tidak ada kata-kata yang bisa menggambarkannya. Klub terbesar di Indonesia," sambungnya.

Tak hanya itu, dukungan Bobotoh juga benar-benar ia rasakan. Baik saat tiba di Bandung hingga pergi meninggalkan Persib.

Baca Juga : Duo Brasil Jalani Sesi Latihan Pagi Ini, Skuad Persib Semakin Komplet

Dengan penuh rasa hormat, Stefano mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada Bobotoh yang selalu memberi dukungan dalam berbagai situasi.

"Kepada bobotoh saya ingin mengucapkan terima kasih, Grazie, dari hati saya karena mereka menunjukkan rasa hormat yang besar kepada saya dan mereka sangat luar biasa kepada saya. Saya akan selalu menyimpan mereka di hati saya." tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini