Stefano Beltrame Akhirnya Buka Suara Terkait Alasan Tinggalkan Persib

Stefano Beltrame Akhirnya Buka Suara Terkait Alasan Tinggalkan Persib Stefano Beltrame, gelandang Persib Bandung. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Stefano Beltrame akhirnya buka suara setelah memilih untuk tidak memperpanjang kontrak bersama Persib Bandung.

Stefano Beltrame mengaku bahwa ini merupakan salah satu keputusan terberat yang harus diambil semasa hidupnya.

Satu-satunya alasan Stefano Beltrame pergi meninggalkan Persib karena keluarga. Baginya, ini waktu yang tepat untuk mendekatkan diri bersaka keluarga, sekaligus melanjutkan karirnya di Italia.

Baca Juga : TERPOPULER: Alasan Persib Lepas Stefano, Bocoran Striker Anyar hingga Gustavo Franca Resmi Gabung Persib

"Saya tidak memperpanjang kontrak karena setelah bertahun-tahun berada di luar negeri, saya ingin kembali dan bermain di sini. Ingin lebih dekat dengan keluarga saya dan menghabiskan lebih banyak waktu bersama mereka," buka Stefano kepada awak media.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia mengakui, pergi meninggalkan Persib bersama kenangannya merupakan hal berat. Namun di sepakbola, kehidupan harus terus berjalan dan ia memilih untuk memperbanyak waktu bersama keluarga.

"Karena itu, ini bukan keputusan yang mudah untuk diambil, tapi keluarga adalah segalanya bagi saya," ujar eks pemain Juventus tersebut.

Baca Juga : Pelatih Persik Kediri Jawab Pernyataan Bojan Hodak Soal Ezra Walian

Disinggung soal klub yang akan dibelanya, Stefano belum bisa mengumumkan. Namun yang pasti ia akan melanjutkan karir sepakbolanya di Italia.

"Saya belum tahu di mana saya akan bermain musim depan, namun seperti yang saya katakan, saya berharap dapat menemukan solusi di sini, di Italia, itu akan menjadi hal yang luar biasa bagi saya." tutup Stefano.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini

Resmi! Persib Datangkan Adam Alis