TERPOPULER: Alasan Persib Lepas Stefano, Bocoran Striker Anyar hingga Gustavo Franca Resmi Gabung Persib

TERPOPULER: Alasan Persib Lepas Stefano, Bocoran Striker Anyar hingga Gustavo Franca Resmi Gabung Persib Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Selamat pagi bobotoh. Di pekan kedua bulan Juli 2024 ini, Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang tentunya cukup sayang dilewatkan bobotoh.

Tiga berita terpopuler di REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Rabu, 10 Juli 2024, bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Ini Alasan Persib Lepas Stefano Beltrame

Persib Bandung secara resmi mengumumkan melepas Stefano Beltrame untuk kompetisi Liga 1 musim 2024/2025.

Dalam laman resminya, manajemen Persib hanya menjelaskan kedua belah pihak, yakni Persib dan Stefano Beltrame bersepakat tidak melanjutkan ikatan kerja sama seiring dengan berakhirnya durasi kontrak pemain asal Italia tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Beltrame diumumkan bergabung dengan Persib pada 28 November 2024. Pemain kelahiran Biela, Italia, 8 Februari 1993 ini didatangkan untuk mempertajam lini serang Persib yang tengah berjuang menembus zona championships series.

Sepanjang putaran kedua kompetisi Liga 1 musim 2023/2024 hingga championships series, Beltrame tampil dalam 16 pertandingan dengan sumbangan 4 gol.

2. Bojan Hodak Bicara Peluang Persib Datangkan Striker Anyar, Ini Bocorannya

Sosok striker anyar yang akan didatangkan Persib Bandung pada bursa transfer kali ini, semakin menarik diperbincangkan di kalangan bobotoh.

Dimas Drajad jadi sosok yang paling santer dikaitkan dengan tim peraih takhta gelar juara Liga 1 musim 2023-2024 itu.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menerangkan bahwa dirinya tak bisa memberikan informasi lebih terkait sosok tersebut. Pasalnya hal itu dapat mempengaruhi proses negosiasi yang kini tengah berjalan.

Kata Bojan, Persib akan sesegera mungkin mengumunkan sosoknya, apabila semua proses negosiasi tersebut telah rampung. Sehingga ia meminta bobotoh untuk bersabar agar dan menunggu pernyataan resmi dari Persib.

3. Gustavo Franca Resmi Gabung Persib Bandung, Rekomendasi Bojan Hodak

Persib Bandung secara resmi mengumumkan rekrutan anyarnya, yaitu Gustavo Franca.

Bek asal Brasil itu menjadi jawaban atas kebutuhan Persib Bandung di sektor bertahan.

Gustavo Franca merupakan rekrutan kedua Persib Bandung setelah mendatangkan Mateo Kocijan.

Gustavo Franca sendiri merupakan pemain yang direkomendasikan langsung oleh Bojan Hodak.

Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat, Adhitia Putra Herawan mengatakan, Franca dikontrak selama satu musim.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini

Resmi! Persib Datangkan Adam Alis