Bojan Hodak Bakal Bikin Henhen Herdiana Tak Nyaman

Bojan Hodak Bakal Bikin Henhen Herdiana Tak Nyaman Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak memimpin sesi latihan. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak sudah menentukan sosok pesaing sepadan demi menciptakan iklim persaingan di posisi fullback kanan.

Bojan Hodak memastikan akan menunjuk Robi Darwis untuk menjadi 'pengganggu' Henhen Herdiana yang sosoknya tak tergantikan.

Pria asal Kroasia itu memastikan, Robi Darwis akan masuk ke dalam proyeksi tim Persib di musim depan.

Baca Juga : Inikah Striker Bidikan Bojan Hodak yang Akan Segera Wilujeng Sumping?

Rencananya, Bojan akan sedikit mengubah karakter bermain Robi Darwis yang cukup potensial untuk mengisi sektor fullback kanan bersaing dengan Henhen Herdiana.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia pun menjelaskan, Robi bisa menjadi opsi untuk memenuhi regulasi Liga 1 terkait penggunaan pemain usia 22 tahun.

Terlebih sebelumnya, posisi Robi sempat disulap menjadi pemain versatile saat membela Timnas Indonesia oleh Shin Tae-Yong.

"Robi (Darwis) bermain di bek kanan bersama tim nasional, benar kan? Dia bermain untuk Dewa (United) dan juga kami, jadi kami memiliki bek kanan muda." terang pelatih berusia 53 tahun tersebut.

Baca Juga : Persib Gelar Gim Internal, Mateo Kocijan Mulai Unjuk Gigi

Lebih lanjut menurut Bojan, pemain asal Cianjur itu mampu memberikan kontribusi besar saat dipinjamkan ke tim Dewa United di musim lalu.

Dilihat dari atributnya, Bojan merasa Robi cukup layak menjadi bagian dari Persib demi melahirkan persaingan sehat di posisi fullback kanan.

"Kenapa tidak memberikan dia (Robi Darwis) kesempatan." tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak