Kabar Mengejutkan Disampaikan Mateo Kocijan, Begini Ceritanya

Kabar Mengejutkan Disampaikan Mateo Kocijan, Begini Ceritanya Mateo Kocijan. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Kabar mengejutkan datang dari pemain baru Persib Bandung, Mateo Kocijan. Ia mengaku bahwa ada banyak tim yang ingin meminangnya sebelum memilih Persib Bandung sebagai pelabuhan baru.

Mateo Kocijan menerangkan, ada satu tim yang sangat serius untuk mendapatkan jasanya selain Persib. Tim tersebut merupakan klub Liga Super Malaysia, Terengganu FA.

"Sebelum saya gabung ke sini, saya bermain di Albania dan setelah itu saya dihubungi oleh klub Malaysia, Terengganu. Setelah itu, pelatih (Bojan Hodak) melihat saya," kata Mateo kepada awak media.

Baca Juga : Bojan Hodak Bakal Bikin Henhen Herdiana Tak Nyaman

Saat tawaran datang dari Bojan Hodak, Mateo langsung mendapat tawaran untuk bermain di posisi nomor 6 atau gelandang bertahan. Pasalnya Persib sangat memerlukan pemain di posisi tersebut untuk menjadi pesaing Dedi Kusnandar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Dia menanyakan saya apakah bisa bermain di posisi nomor 6, karena dia masih butuh satu pemain lagi di posisi tersebut, karena Dedi juga bermain di posisi tersebut," terangnya.

Selain tawaran lebih serius, ia juga tertarik gabung Persib karena reputasinya. Oleh karena itu ia lebih tertarik untuk menerima pinangan Persib ketimbang tim lainnya.

Baca Juga : Persib Gelar Gim Internal, Mateo Kocijan Mulai Unjuk Gigi

"Tentu saja saya bersedia untuk hadir di sini karena Persib adalah klub terbesar di sini, saya sangat senang karena itu," tutupnya.

Sebelum berlabuh di Persib, Mateo Kocijan bermain untuk klub Liga Albania, Partizani FK. Menurut catatan Transfermarkt, Mateo Kocijan hanya bermain dalam empat laga di Liga Albania musim 2023-2024.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak