Gim Internal Persib Berjalan Kurang Maksimal, Bojan Hodak Ungkap Penyebabnya

Gim Internal Persib Berjalan Kurang Maksimal, Bojan Hodak Ungkap Penyebabnya Bojan Hodak saat memimpin latihan Persib di Stadion SPOrT Jabar, Kota Bandung, Kamis 11 Juli 2024. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak merasa sesi gim internal kali ini berjalan kurang maksimal yang disebabkan sejumlah faktor.

Sesi gim internal Persib digelar pada Jumat pagi tadi, 12 Juli 2024, di Stadion SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung.

Salah satu kendala yang terlihat adalah kurangnya jumlah pemain Persib di sesi gim internal tersebut. Sehingga Persib hanya bisa memainkan 9 pemain dan 1 penjaga gawang.

Baca Juga : Kabar Mengejutkan Disampaikan Mateo Kocijan, Begini Ceritanya

Hanya saja di balik kekurangan itu ia menilai hal baiknya ialah, para pemain Persib bisa memulai meningkatkan level kebugaran. Pasalnya secara ritme, sesi gim internal ini mulai berjalan cepat, hampir mirip dengan pertandingan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Bisa dilihat tadi kami tidak cukup memiliki pemain karena hanya ada 18 pemain (lapangan). Jadi setiap tim kurang satu pemain. Tapi ini lebih pada memberi kesempatan pemain mengembalikan kondisi fisik dan memulihkan ritme bertanding," buka Bojan kepada awak media.

Bojan menambahkan, yang paling penting lagi ialah para pemainnya bisa memanfaatkan sesi gim internal ini dengan baik. Terlebih para pemainnya juga terhindar dari cedera dan itu menjadi bukti bahwa level kebugaran anak asuhnya mulai meningkat.

Baca Juga : Bojan Hodak Bakal Bikin Henhen Herdiana Tak Nyaman

"Sejauh ini semua oke, yang terpenting adalah tidak ada pemain yang cedera dan kedua tim bermain dengan kompak. Artinya secara perlahan semuanya semakin padu, pemain baru memang masih sedikit membutuhkan waktu, tapi semuanya akan baik-baik saja," tutupnya.

Program persiapan pramusim Persib dalam sepekan ke depan dipastikan akan meningkat intensitasnya karena dalam waktu dekat bakal bertarung di turnamen Piala Presiden 2024.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak