TERPOPULER: Alexandre Pato Sudah Follow Akun Persib hingga Bojan Bikin Henhen tak Nyaman

TERPOPULER: Alexandre Pato Sudah Follow Akun Persib hingga Bojan Bikin Henhen tak Nyaman Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Selamat pagi bobotoh. Di akhir pekan kedua bulan Juli 2024 ini, Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang cukup sayang dilewatkan bobotoh.

Tiga berita terpopuler di REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Jumat, 12 Juli 2024, bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Inikah Striker Bidikan Bojan Hodak yang Akan Segera Wilujeng Sumping?

Pernyataan Bojan Hodak yang akan merekrut striker asing anyar memunculkan banyak spekulasi, mulai dari Dimas Drajad sebagai penyerang lokal, dan terbaru striker asing mentereng, yakni Alexandre Pato.

Ya, saat ini Persib Bandung sedang dikaitkan dengan salah satu penyerang Brasil, Alexandre Pato.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Rumor ini muncul setelah sang pemain memberi respons positif dengan memfollow instagram Persib.

Kabar ini juga cocok jika menilik pernyataan Bojan Hodak yang sedang menginginkan pemain berposisi menyerang.

2. Persib Gelar Gim Internal, Mateo Kocijan Mulai Unjuk Gigi

Persib Bandung menggelar sesi gim internal pada Jumat, 12 Juli 2024 di Stadion SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung.

Persib dibagi ke dalam dua kubu, yakni tim biru dan tim abu abu dengan komposisi pemain yang berimbang sebanyak 10 versus 10.

Di tim abu-abu diisi oleh Teja Paku Alam, Henhen Herdiana, Victor Igbonefo, Nick Kuipers, Zalnando, Robi Darwis, Marc Klok, Abdul Aziz, Beckham Putra, Ferdiansyah.

Sedangkan 10 pemain tim biru diisi Kevin Mendoza, Abdul Faris, Achmaf Jufriyanto, Kakang Rudianto, Rezaldi Hehanussa, Mateo Kocijan, M Adzikry, Ryan Kurnia, Febri Hariyadi, Edo Febriansah.

3. Bojan Hodak Bakal Bikin Henhen Herdiana Tak Nyaman

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak sudah menentukan sosok pesaing sepadan demi menciptakan iklim persaingan di posisi fullback kanan.

Bojan Hodak memastikan akan menunjuk Robi Darwis untuk menjadi 'pengganggu' Henhen Herdiana yang sosoknya tak tergantikan.

Pria asal Kroasia itu memastikan, Robi Darwis akan masuk ke dalam proyeksi tim Persib di musim depan.

Rencananya, Bojan akan sedikit mengubah karakter bermain Robi Darwis yang cukup potensial untuk mengisi sektor fullback kanan bersaing dengan Henhen Herdiana.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak