RESMI! Wilujeng Sumping Dimas Drajad Gabung Persib

RESMI! Wilujeng Sumping Dimas Drajad Gabung Persib

RBCOM - Teka teki rumor kepindahan Dimas Drajad ke Persib Bandung akhirnya berakhir. Rumor tersebut dipastikan kebenarannya setelah Persib Bandung memperkenalkan secara resmi Dimas Drajad.

Dimas menjadi rekrutan lokal pertama Persib Bandung di musim ini. Sebelumnya, Persib mengumumkan sejumlah pemain dan pelatih asing baru, seperti Mateo Kocijan, Igor Tolic, dan Gustavo Franca.

Baca Juga : Bojan Hodak Pastikan Gustavo Franca Akan Debut di Piala Presiden 2024

Interim Sporting Director PT Persib Bandung Bermartabat, Adhitia Hermawan menambahkan Dimas Drajad menjalin kesepakatan kontrak untuk tiga tahun ke depan. Tentunya durasi kontrak ini terbilang panjang apabila dibandingkan dengan rekrutan anyar lainnya.

"Wilujeng sumping, Dimas Drajad. Selamat bergabung dengan Persib," ujar Adhitia Hermawan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Adhit menyebutkan, perekrutan eks pemain Persikabo 1973 ini atas rekomendasi pelatih Bojan Hodak. Seperti diketahui, Persib akan menjalani musim baru dengan status sebagai juara bertahan.

Baca Juga : Bojan Hodak Beberkan Target Persib di Piala Presiden 2024

Pada musim lalu, penampilan Dimas bersama Persikabo 1973 cukup mengesankan. Sepanjang musim, pemain berusia 27 tahun tersebut tampil dalam 25 pertandingan dengan sumbangan 6 gol dan 4 assist.

Secara keseluruhan, sejak bergabung dengan Persikabo 1973 pada 2018, Dimas tampil dalam 101 pertandingan dengan mencetak 28 gol.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak