Mateo Kocijan Ungkapkan Masalah yang Bikin Proses Adaptasinya Terhambat

Mateo Kocijan Ungkapkan Masalah yang Bikin Proses Adaptasinya Terhambat Mateo Kocijan. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

<b>RBCOM - b>Gelandang bertahan Persib Bandung, Mateo Kocijan mengakui belum bisa sutuhnya beradaptasi di tim Maung Bandung.

Ia mengaku masih memiliki masalah dengan cuaca Kota Bandung. Menurutnya, cuaca di Bandung lebih panas dibandingkan negaranya, Kroasia.

Kocijan sempat mengeluhkan cuaca panas saat ia menjalani sesi latihan gim internal di SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, pada Jumat 12 Juli 2024 lalu.

Baca Juga : David da Silva Ungkap Targetnya di Piala Presiden 2024

Meski begitu, Kocijan berharap proses adaptasinya berjalan lancar, dengan waktu yang lebih cepat.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Bagi saya ini memang sangat panas. tapi ini sama seperti Kroasia sekarang. Hanya saja di Kroasia lebih banyak angin. Saya harap saya bisa menyesuaikan di sini sebaik mungkin," harap Kocijan.

Dia ingin bisa memberikan yang terbaik bagi Persib sebagai tim besar dan mempunyai dukungan Bobotoh yang sangat fanatic.

Baca Juga : Bojan Hodak Beberkan Target Persib di Piala Presiden 2024

"Ini adalah klub besar di Indonesia. Ada banyak fans dan saya sangat senang berada di sini. Saya harap bisa memberi yang terbaik dan memenangkan semua pertandingan," pungkasnya. ***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini