Dimas Drajad Langsung Gabung Latihan Persib Pagi Ini

Dimas Drajad Langsung Gabung Latihan Persib Pagi Ini

RBCOM - Persib Bandung telah resmi mengumumkan Dimas Drajad menjadi bagian dari skuad Maung Bandung untuk kompetisi Liga 1 2024/2025.

Dimas Drajad diumumkan Persib setelah mendapatkan kepastian kesepakatan kontrak untuk tiga tahun ke depan.

"Wilujeng sumping, Dimas Drajad. Selamat bergabung dengan Persib Bandung," ujar Interim Sporting Director PT Persib Bandung Bermartabat, Adhitia Hermawan.

Baca Juga : Bojan Hodak Pastikan Gustavo Franca Akan Debut di Piala Presiden 2024

Adhita membeberkan, perekrutan pemain kelahiran 30 Maret 1997 ini atas rekomendasi pelatih Bojan Hodak untuk memperkuat lini serang Persib di Liga 1 2024/2025.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Penyerang berusia 27 tahun itu, akan menjalani latihan perdananya bersama Persib pada pagi ini, Senin 15 Juli 2024, di Stadion Persib atau Sidolig Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

Penampilan Dimas bersama Persikabo 1973 pada musim lalu memang cukup mengesankan. Dia tampil dalam 25 pertandingan dengan sumbangan 6 gol dan 4 assist.

Baca Juga : Bojan Hodak Beberkan Target Persib di Piala Presiden 2024

Secara keseluruhan, sejak bergabung dengan Persikabo 1973 pada 2018, Dimas tampil dalam 101 pertandingan dengan mencetak 28 gol.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak