Bojan Hodak Akui Terpaksa Melepas Ezra Walian, Alasannya Karena Budget

Bojan Hodak Akui Terpaksa Melepas Ezra Walian, Alasannya Karena Budget Pelatih Persib, Bojan Hodak. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak akhirnya buka suara terkait hengkangnya Ezra Walian di bursa transfer menjelang kompetisi Liga 1 2024/2025 ini.

Bojan Hodak mengatakan sebenarnya tidak ingin melepas Ezra Walain, namun karena anggaran Persib yang terbatas, akhir keputusan melepas pemain blasteran Belanda itu dilakukan.

"Saya sebenarnya ingin mempertahankan Ezra tapi masalahnya adalah budget, saya tidak bisa melaju dengan mendatangkan pemain (tanpa memikirkan budget)," kata Bojan Hodak usai memimpin sesi latihan Persib, di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Senin 15 Juli 2024.

Baca Juga : Hatur Nuhun Ezra Walian, Adhitia Jelaskan Alasannya Hengkang

Pelatih asal Kroasia itu pun mengaku sudah melakukan pembicaraan dengan Ezra terkait harga, artinya sempat terjadi negosiasi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun Bojan memastikan, manajemen tim Persib tidak memiliki budget yang cukup untuk memperpanjang kontrak Ezra.

Baca Juga : Gabung Latihan Persib, Dimas Drajad Dapat Sambutan Begini

"Kami sudah bicara dengannya, manajemen juga bicara tapi pada akhirnya tidak ada budget. Ezra sempat menunggu tapi tawaran yang diberikan tidak cocok,"

"Karena itu dia pergi. Saya mengucapkan semoga sukses padanya karena dia melakukan pekerjaan dengan baik bersama kami," tuntasnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak