Hatur Nuhun Ezra Walian, Adhitia Jelaskan Alasannya Hengkang

Hatur Nuhun Ezra Walian, Adhitia Jelaskan Alasannya Hengkang Ezra Walian menyapa bobotoh saat pawai Persib juara Liga 1 di Kota Bandung, Sabtu 1 Juni 2024. (Instagram/@ezrawalian)

RBCOM - Dimas Drajad datang, Persib langsung umumkan hengkangnya Ezra Harm Ruud Walian.

Pesib secara resmi mengumumkan memutus kerja sama dengan Ezra Walian. Laman resmi Persib pun mengucapkan kata-kata 'hatur nuhun'.

Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat, Adhitia Putra Herawan menjelaskan alasan Persib memutuskan kerja sama dengan Ezra Walian.


tak lain karena, masa kontrak pemain berusia 26 tahun itu berakhir dan kedua belah pihak sepakat untuk tidak melanjutkan kerja samanya.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga : Gabung Latihan Persib, Dimas Drajad Dapat Sambutan Begini

Atas dedikasi luar biasanya selama tiga musim, Persib menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pemain naturalisasi asal Belanda tersebut.

"Kebersamaan yang sangat mengesankan. Apalagi, perjuangannya selama tiga musim bersama Persib ditutup dengan kontribusinya mempersembahkan gelar juara. Hatur, nuhun Ezra Walian," ujar Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat, Adhitia Putra Herawan.

Ezra bergabung dengan Persib di awal kompetisi Liga 1 musim 2021/2022 saat tim ditangani pelatih asal Belanda, Robert Albert.

Pada musim pertamanya, Ezra tampil dalam 21 pertandingan dengan sumbangan 1 gol. Musim bertikutnya, Ezra tampil dalam 27 pertandingan dengan mencetak 1 gol.

Baca Juga : TERPOPULER: Jadwal Persib di Piala Presiden, Bojan Jawab Rumor Alexandre Pato hingga Gustavo Siap Debut

Puncak penampilan Ezra bersama Persib terjadi pada musim ini. Ia menjadi pemain paling banyak tampil memperkuat Persib. Ezra tampil dalam 36 dari 38 pertandingan yang dimainkan Persib.

"Hatur nuhun, Ezra Walian. Semoga sukses bersama klub barunya," kata Adhit.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini