Ternyata Ini Alasan Sebenarnya Ezra Walian Hengkang dari Persib, Bojan Hodak Buka Suara

Ternyata Ini Alasan Sebenarnya Ezra Walian Hengkang dari Persib, Bojan Hodak Buka Suara Ezra Walian. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, menyampaikan pengakuan yang cukup mengejutkan di balik hengkangnya Ezra Walian dari Maung Bandung.

Pelatih asal Kroasia itu mengaku, dia sebenarnya tak menginginkan Ezra pergi karena pemain naturalisasi itu masuk dalam daftar pemain yang diproyeksikan bertahan.

Namun, Bojan Hodak tidak bisa berbuat apa-apa karena kenyataannya Persib tak memiliki bujet yang cukup untuk membuat Ezra Walian bertahan.

Baca Juga : Sedikit Bocoran dari Bojan Hodak, Kriteria Penyerang Baru yang Akan Segera Gabung Persib

"Saya sebenarnya ingin mempertahankan Ezra tapi masalahnya adalah budget, saya tidak bisa melaju dengan mendatangkan pemain (tanpa memikirkan budget)," kata Bojan Hodak, Senin 15 Juli 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Seperti diketahui Ezra memutuskan hengkang dari Persib dan akan melanjutkan karier sepak bolanya bersama Persik Kediri.

Meski terbentur masalah bujet, namun Persib tetap mendatangkan pemain anyar. Salah satunya Dimas Drajad yang sebelumnya membela Persikabo 1973.

Baca Juga : Ini yang Diharapkan Bojan Hodak dari Dimas Drajad

Tetapi soal perekrutan Dimas Drajad, Bojan Hodak menjelaskan, dirinya punya alasan kuat karena secara komposisi pemain, Persib membutuhkan striker pelapis David da Silva.

"Sedangkan Dimas posisinya adalah untuk menjadi pengganti David. Jadi dia adalah striker dan kami persiapkan untuk melapis David," tutup Bojan Hodak.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak