Sedikit Bocoran dari Bojan Hodak, Kriteria Penyerang Baru yang Akan Segera Gabung Persib

Sedikit Bocoran dari Bojan Hodak, Kriteria Penyerang Baru yang Akan Segera Gabung Persib Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Setelah sukses mendatangkan Dimas Drajad, Persib Bandung bakal kembali kedatangan satu pemain lagi di posisi penyerang.

Terlebih Persib masih memiliki satu slot pemain asing yang akan dimaksimalkan, setelah terakhir mendatangkan Gustavo Franca.

Saat ini Persib sudah memiliki 7 pemain asing, selain Gustavo Franca, ada Kevin Ray Mendoza, Nick Kuipers, Ciro Alves, David da Silva, Tyronne del Pino, dan Mateo Kocijan.

Baca Juga : Ini yang Diharapkan Bojan Hodak dari Dimas Drajad

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak, berharap pemain yang akan didatangkan nanti sesuai dengan harapannya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami punya seseorang, kami memerlukan pemain yang tepat. Kami masih perlu satu pemain menyerang, kita akan lihat pemain tersebut apakah dia merupakan penyerang tengah atau pemain menyerang di area flank," kata Bojan Hodak.

"Atau seseorang pemain yang bisa bermain di kedua posisi tersebut. Kami masih memiliki waktu," sambungnya usai memimpin sesi latihan Persib, di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Senin 15 Juli 2024.

Baca Juga : Bojan Hodak Akui Terpaksa Melepas Ezra Walian, Alasannya Karena Budget

Bojan Hodak pun memastikan dua pemain asing lainnya yang belum bergabung, yakni Tyronne del Pino dan Gustavo dalam waktu dekat bakal mulai gabung latihan.

"Tyronne juga akan kembali, kami akan memiliki gelandang serang dan Gustavo sudah berada di pesawat. Jadi dia akan mendarat malam ini atau besok. Jadi dia akan segera berlatih dan mendapat beberapa menit selama Piala Presiden," tuntasnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak