Bojan Hodak Bicara Persaingan di Grup A Piala Presiden 2024

Bojan Hodak Bicara Persaingan di Grup A Piala Presiden 2024 Pelatih Persib, Bojan Hodak. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengakui tantangan berat akan dihadapi David da Silva Cs di babak penyisihan grup Piala Presiden 2024.

Persib yang menjadi tuan rumah Grup A Piala Presiden 2024 satu grup dengan PSM Makassar, Persis Solo dan Borneo FC Samarinda.

Pada laga pertama, Persib akan menghadapi PSM Makassar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat 19 Juli 2024 mendatang.

Baca Juga : Begini Kesiapan Polresta Bandung Amankan Laga Pembuka Piala Presiden 2024

"Ini grup yang sulit karena ada PSM, Borneo dan Solo, mereka semua tim yang bagus. Ini akan sulit. Memang belum semua siap, tapi kami akan menghadapinya laga demi laga," kata Bojan Hodak.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih asal Kroasia itu pun memastikan, Persib akan memanfaatkan turnamen Piala Presiden 2024 untuk menguji kemampuan semua pemain.

Karena itu, Bojan Hodak berencana melakukan rotasi pemain dari pertandingan ke pertandingan, terlebih jarak waktu antar satu pertandingan ke pertandingan lain cukup sempit.

Baca Juga : Bojan Hodak Tak Yakin Turunkan Gustavo Franca di Laga Perdana Piala Presiden

"Kami juga akan melakukan rotasi, memberi kesempatan bermain kepada semuanya dan ini tentunya merupakan waktu bagi pemain untuk mendapatkan tempat di starting eleven," jelasnya.

"Kami akan memaksimalkan ini (Piala Presiden 2024) sebagai laga uji coba. Bagi kami, ini adalah waktu untuk memberi kesempatan mereka bersama-sama, semua membutuhkan kebugaran dalam bertanding dan ini adalah persiapan menghadapi liga," tutupnya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini