Kabar Buruk Disampaikan Bojan Hodak Terkait Pemain Asing Bidikan Persib

Kabar Buruk Disampaikan Bojan Hodak Terkait Pemain Asing Bidikan Persib Ilustrasi Logo Persib. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

RBCOM - Kabar buruk disampaikan pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, terkait pemain asing bidikannya yang hingga sekarang belum dipastikan.

Bojan Hodak mengungkapkan, dari sejumlah calon pemain asing kedelapan Persib yang diincarnya, tak satupun yang menyatakan bersedia gabung.

Pelatih asal Kroasia tersebut menjelaskan, setidaknya tiga pemain asing yang dia inginkan menolak tawaran yang disodorkan Persib.

Baca Juga : Bojan Hodak Bicara Persaingan di Grup A Piala Presiden 2024

"Belum ada, saya belum tahu untuk pemain asing yang terakhir karena 2-3 pemain yang saya inginkan tidak ada yang mau bergabung," kata Bojan Hodak.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Situasi ini, memaksa Bojan Hodak dan manajemen Persib untuk mencari alternatif pemain asing lainnya yang sesuai kebutuhan.

Sebelumnya Bojan Hodak mengatakan, dia menginginkan pemain asing selanjutnya yang didatangkan Persib berposisi sebagai penyerang.

Baca Juga : Begini Kesiapan Polresta Bandung Amankan Laga Pembuka Piala Presiden 2024

Sejauh ini, Persib sudah memiliki tujuh pemain asing yakni Kevin Mendoza, Nick Kuipers, Ciro Alves, David da Silva, Tyronne del Pino, Mateo Kocijan, dan Gustavo Franca.

Mateo Kocijan dan Gustavo Franca didatangkan setelah Persib kehilangan Alberto Rodriguez. Sedangkan Tyronne del Pino diboyong lagi oleh Persib karena Stefano Beltrame memutuskan untuk pulang ke Italia.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak