Gustavo Franca Sudah Gabung Latihan Persib

Gustavo Franca Sudah Gabung Latihan Persib Pemain anyar Persib Bandung, Gustavo Franca. (Raffy Faraz/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Pemain anyar Persib Bandung, Gustavo Franca sudah gabung dalam sesi latihan hari ini, Selasa, 16 Juli 2024 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Gustavo Franca terlihat mulai menyatu dengan tim usai mendapat sambutan dari para pemain Persib lainnya.

Ini merupakan sesi latihan perdana Gustavo bersama Persib Bandung. Bek asal Brasil itu juga diikat dengan durasi kontrak bersama Persib, yakni 1 musim.

Baca Juga : TERPOPULER: Bojan Terpaksa Lepas Ezra Walian, Jalan Berliku Perekrutan Dimas hingga Bocoran Striker Baru Persib

Eks jebolan Liga Portugal tersebut hanya berlatih ringan pada sesi latihan pagi ini. Berbeda dengan pemain lainnya yang berlatih dengan intesitas meningkat.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Termasuk Dimas Drajad yang masih berlatih secara terpisah.

Latihan yang digelar terbuka ini disaksikan oleh puluhan Bobotoh yang berada di tribun belakamg gawang. Cuaca di Stadion Sidolig, Kota Bandung juga terlihat cerah.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini