TERPOPULER: Bojan Terpaksa Lepas Ezra Walian, Jalan Berliku Perekrutan Dimas hingga Bocoran Striker Baru Persib

TERPOPULER: Bojan Terpaksa Lepas Ezra Walian, Jalan Berliku Perekrutan Dimas hingga Bocoran Striker Baru Persib Logo Persib. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

RBCOM - Selamat pagi bobotoh. Di awal pekan kedua bulan Juli 2024 ini, Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM menyajikan tiga berita terpopuler yang cukup sayang dilewatkan bobotoh.

Tiga berita terpopuler di REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Senin, 15 Juli 2024, bisa bobotoh baca kembali dan sudah terangkum di bawah ini:

1. Bojan Hodak Akui Terpaksa Melepas Ezra Walian, Alasannya Karena Budget

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak akhirnya buka suara terkait hengkangnya Ezra Walian di bursa transfer menjelang kompetisi Liga 1 2024/2025 ini.

Bojan Hodak mengatakan sebenarnya tidak ingin melepas Ezra Walain, namun karena anggaran Persib yang terbatas, akhir keputusan melepas pemain blasteran Belanda itu dilakukan.

"Saya sebenarnya ingin mempertahankan Ezra tapi masalahnya adalah budget, saya tidak bisa melaju dengan mendatangkan pemain (tanpa memikirkan budget)," kata Bojan Hodak usai memimpin sesi latihan Persib, di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Senin 15 Juli 2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih asal Kroasia itu pun mengaku sudah melakukan pembicaraan dengan Ezra terkait harga, artinya sempat terjadi negosiasi.

2. Adhitia Jelaskan Proses Panjang Perekrutan Dimas Drajad

Persib Bandung rupanya perlu merogoh kocek lebih dalam untuk mengamankan servis Dimas Drajad.

Hal itu disampaikan langsung oleh Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat, Adhitia Herawan.

Ia menerangkan bahwa Dimas sebenarnya masih memiliki kontrak bersama Persikabo 1973. Sehingga Persib harus menebusnya dengan sejumlah nominal.

Dengan demikian, perlu proses cukup panjang untuk merekrut Dimas dari Persikabo.

3. Sedikit Bocoran dari Bojan Hodak, Kriteria Penyerang Baru yang Akan Segera Gabung Persib

Setelah sukses mendatangkan Dimas Drajad, Persib Bandung bakal kembali kedatangan satu pemain lagi di posisi penyerang.

Terlebih Persib masih memiliki satu slot pemain asing yang akan dimaksimalkan, setelah terakhir mendatangkan Gustavo Franca.

Saat ini Persib sudah memiliki 7 pemain asing, selain Gustavo Franca, ada Kevin Ray Mendoza, Nick Kuipers, Ciro Alves, David da Silva, Tyronne del Pino, dan Mateo Kocijan.

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak, berharap pemain yang akan didatangkan nanti sesuai dengan harapannya.

Itulah tiga penggalan berita terpopuler REPUBIKBOBOTOH.COM yang bisa dibaca kembali dengan meng-klik judul beritanya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini